Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Jadwal Piala Menpora Hari Ini: Ada PSS Sleman Vs Persib

2 min read
Solo -Dari jadwal Piala Menpora 2021 di hari ini, ada laga PSS Sleman Vs Persib dalam partai leg kedua babak semifinal malam hari nanti. Siapa ke final, PSS Sleman atau Persib Bandung?

Duel PSS Vs Persib akan dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (19/4). Menurut jadwal Piala Menpora 2021, duel itu akan kick-off pada pukul 20.30 WIB. Persib unggul agregat 2-1 berkat hasil di leg pertama. Sekalipun unggul sementara ini, Maung Bandung pantang main bertahan.

“Menurut saya permainan sepak bola itu adalah permainan menyerang. Persib juga memiliki pemain menyerang terus, baik di turnamen ini,” ujar pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert saat jumpa pers jelang laga, Minggu (18/4).

Dengan strategi menyerang, pelatih asal Belanda itu yakin Persib mampu meneruskan tren positif dengan meraih kemenangan melawan Super Elang Jawa di laga kedua nanti. “Sehingga kami akan meneruskan tren ini untuk terus menyerang.”

“Kami sudah melakukan recovery dari pertandingan kemarin. Dan saya harap tren bagus Persib Bandung akan terus berlanjut hingga babak final karena itu tujuan kami,” ucapnya sehari menjelang duel PSS Sleman Vs Persib pada hari ini.Robert juga mengatakan, tiket final menjadi tujuan bagi Persib di laga kedua nanti. Sehingga, Persib akan tampil habis-habisan demi mengamankan tiket final. Terlebih, I Made Wirawan dkk juga sudah melakukan recovery usai menjalani pertandingan pertama.

Sementara itu Dejan Antonic di kubu PSS Sleman masih menantikan kondisi dari Irfan Bachdim dan Asyraq Gufron, yang sampai dengan hari Minggu (18/4) diketahui belum fit.

“Ada Irfan Bachdim dan Gufron yang tidak main karena cedera, beberapa pemain tunggu kondisinya. Kami akan komunikasi dengan dokter dan besok (Senin) pagi pasti kami ada meeting,” ucapnya.

Ia menambahkan, PSS Sleman sudah melakukan evaluasi dari hasil kekalahan atas Persib di leg pertama. Ia menjanjikan hal berbeda dalam laga PSS Vs Persib kali ini.

“(Kami) bisa belajar dari game yang itu (pertama) dan kami bisa lebih fokus untuk besok (Senin ini). Kami cari jalan untuk masuk ke final, dan untuk pertandingan besok akan maksimum.”

Baca juga !

1 min read