Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jangan Gagal ke Final Liga Champions Lagi, Man City!

1 min read

Jakarta –

Manchester City belum pernah melangkah ke final Liga Champions. The Citizen tak boleh gagal lagi setelah menginjakkan kakinya di semifinal.

Man City melaju ke semifinal setelah mengalahkan Borussia Dortmund dengan agregat 4-2. Di laga empat besar ini, ujian sangat berat karena berhadapan dengan Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB. PSG adalah finalis musim lalu.

Selama di bahwa arahan Pep Guardiola, ini adalah semifinal pertama untuk Man City. Musim lalu secara mengejutkan terhenti di perempatfinal oleh Lyon.

“Sebagai anak laki-laki, Anda memimpikan tahapan ini, semifinal, final. Sekarang kami di sini, kami harus melangkah, bermain seperti biasa saat di Premier League atau final Piala Carabao. Kami harus main dengan tekad yang sama,” sambungnya.

“Tapi bukan (tujuan akhir) untuk mencapai semifinal. Anda harus menunjukkan bahwa Anda pantas berada di sini, layak berada di final. Itulah yang akan kami coba lakukan,” mantan pemain Leicester City itu menegaskan.

Man City terakhir kali mencicipi semifinal Liga Champions di bawah asuhan Manuel Pellegrini. The Citizens terdepak oleh Real Madrid dengan agregat 0-1 pada musim 2015/2016.