Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jawaban Salmafina Ditanya Kapan Nikah dengan Pacar Bule

1 min read

Jakarta –

Salmafina kali ini kembali ditanya kapan menikah dengan kekasih bulenya. Ia pun memberikan jawaban bijaksana mengenai pertanyaan kapan menikah itu.

Pertanyaan itu datang dari salah satu netizen di sesi tanya jawab Instagram Stories miliknya. Sebelumnya, Salmafina memang membuka sesi tanya jawab mengenai seputar kehidupannya.

“Kak kapan nikah?” tanya salah satu netizen.

“Satu tahun setengah itu masih waktu yang sangat singkat untuk naik status ke jenjang pernikahan. Masih banyak hal-hal yang harus dipikirkan dengan matang, pertanyaan untuk diri sendiri juga banyak banget,” balas Salmafina.

Menurut Salmafina, dirinya masih sangat santai untuk menuju ke jenjang pernikahan. Ia pun masih belum memikirkan untuk ke arah pernikahan.

“Jadi kalau aku sendiri sangat relax, 22 tahun aja belum… apabila Yesus izinkan hidup aku masih sangat panjang, so santai aja,” ujarnya lagi.

Hingga saat ini, Salmafina memang sedang menjalin asmara dengan seorang pria bule, Tony Carnevale. Salmafina beberapa waktu lalu memang sempat mengunjungi Tony Carnevale ke negaranya.

Tapi saat ini Salmafina sudah pulang ke Indonesia dan sudah menjalankan karantina selama beberapa hari. Saat pergi ke kampung halaman Tony Carnevale banyak yang menanyakan maksud pertemuan itu.

 

“Nggak ada,” kata Salma salah tingkah.Banyak yang menanyakan apakah pertemuan Salmafina ini untuk membicarakan soal hubungannya dengan Tony Carnevale? Salmafina pun salah tingkah saat ditanya mengenai hal tersebut.

“Kayak Tony saja ketemu sama kita, pertemuan biasa nggak ada yang gimana-gimana dalam pertemuan itu kok,” timpal Sunan Kalijaga lagi.

 

Baca juga !