Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Jelang MU Vs Roma, Edin Dzeko Ingat-ingat Rasanya Derby Manchester

1 min read

Jakarta –

AS Roma melawat ke kandang Manchester United di leg 1 semifinal Liga Europa 2020/2021. Edin Dzeko pun mengingat-ingat rasanya berlaga di derby Manchester.

MU vs Roma berlangsung di Old Trafford, Jumat (30/4/2021) dini hari WIB. Bagi Dzeko, Setan Merah bukan lawan yang asing.

Pemain asal Bosnia itu pernah membela tim Manchester City selama lima musim dari rentang 2010-2015. Dzeko hengkang saat dipinjam Giallorossi, lalu dipermanenkan semusim sesudahnya.

Dari sembilan pertandingan dengan MU, dua di antaranya dijalani saat melawan Wolfsburg di Liga Champions. Di fase grup pada Liga Champions musim 2009/2010, dia membobol gawang MU kandang dan tandang. Tapi, Wolfsburg kalah 2-1 dan 3-1.

Menjelang kembali ke Manchester di semifinal Liga Europa, Dzeko pun menyebutnya akan menjadi momen yang spesial. Apalagi, dia sudah lebih dari setengah dekade tak kembali ke Manchester.

“Laga di Eropa, terutama melawan tim sekaliber ini, spesial. Saya mengharapkan ini menjadi laga yang hebat melawan Manchester United dan saya berharap bahwa semuanya akan bagus buat kami,” kata dia menambahkan.”Saya belum kembali ke Manchester sejak saya meninggalkan City enam tahun lalu. Ini akan menjadi laga spesial untuk saya, karena itu merupakan derby beberapa tahun lalu,” kata Dzeko di Football Italia.