Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Juara Piala Super Italia, Ronaldo: Juventus Pede Lagi

1 min read

Reggio nell’Emilia –

Juventus berhasil mengangkat trofi Piala Super Italia. Gelar itu dinilai Cristiano Ronaldo bisa angkat rasa percaya diri Si Nyonya Tua.

Juventus vs Napoli berlangsung di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di babak pertama.

Laga semakin seru di babak kedua, terutama setelah Juventus unggul lewat gol Cristiano Ronaldo di menit ke-64. Napoli kemudian mendapat hadiah penalti, tapi eksekusi Lorenzo Insigne gagal berbuah gol.

Juventus keluar sebagai juara setelah Alvaro Morata melesakkan gol di detik terakhir. Ini sekaligus menjadi piala pertama untuk pelatih Andrea Pirlo.

Namun, Ronaldo yakin bahwa sukses membawa pulang Piala Super Italia bisa menjadi suntikan motivasi ke laga lainnya. Rasa percaya diri Juventus bisa meningkat.Juventus datang ke laga ini dengan luka di Liga Italia. Bianconeri disikat Inter Milan 0-2 di Giuseppe Meazza dan permainan tim besutan Pirlo juga sangat buruk.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini, laga sulit, terutama karena lapangannya buruk, tapi kami menyelesaikannya,” kata Ronaldo kepada RAI Sport.

“Kami menunjukkan sikap berbeda dari penampilan buruk melawan Inter. Itu adalah masa lalu, ini adalah trofi yang sangat penting dan kami berharap ini dapat membuat tim lebih percaya diri di masa depan,” Ronaldo menambahkan.

Juventus tertinggal duduk di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan 33 poin dari 17 laga. Juventus tertinggal 10 angka dari AC Milan di puncak klasemen dengan 43 poin dari 18 pertandingan.

“Milan dan Inter sangat kuat, tapi saya yakin kami memiliki apa yang diperlukan untuk menang. Ini akan sangat sulit, tapi saya yakin Scudetto masih mungkin,” Ronaldo menegaskan.

Baca juga !

1 min read