Fri. Sep 30th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kalahkan Milan, Harapan Lazio ke Liga Champions Terjaga

1 min read

Roma –

Lazio berhasil mengalahkan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Kemenangan itu menandakan Biancoceleste masih hidup dalam perburuan tiket Liga Champions.

Lazio vs Milan berlangsung di Olimpico, Selasa (17/4/2021) dini hari WIB. Si Elang menang 3-0 lewat sepasang gol Joaquin Correa dan satu gol Ciro Immobile.

Kemenangan ini membuat Lazio mendekat dengan penghuni empat besar. Lazio di posisi keenam dengan mengoleksi 61 poin kalah lima angka dari Napoli, Juventus, dan Milan yang secara berurutan ada di peringkat ketiga hingga kelima.

“Kami masih memiliki harapan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions dan kami tidak akan menyerah. Memang benar kami harus memenangkan semuanya dan berharap beberapa yang lain tergelincir, tetapi kami ingin menikmati diri kami sendiri sampai akhir,” sambungnya.

Lazio masih punya enam laga sisa musim ini, sedangkan tiga tim di atasnya cuma punya lima pertandingan. Jika dilihat dari daftar lawan Lazio selanjutnya, tidak ada yang mudah.

Genoa, Fiorentina, Parma, dan Torino adalah tim-tim yang sedang berjuang terhindar dari degradasi. Selanjutnya ada duel satu kota melawan AS Roma dan ditutup dengan melawan Sassuolo.