Tue. Sep 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kante… Kante…. ke Pesta Ulang Tahun Saja Canggung

1 min read

Jakarta –

N’Golo Kante bukanlah pesepakbola yang akrab dengan gemerlap kehidupan dunia. Dia bahkan sempat canggung bagaimana cara memberikan hadiah di pesta ulang tahun.

Kante adalah pesepakbola yang namanya meroket sekitar lima tahun belakangan. Sejak berkostum Leicester City pada musim 2015/2016 usai dibeli dari Caen, dia terus menuai prestasi.

Gelar Premier League bersama Leicester dan Chelsea. Trofi Piala Dunia 2018 bareng Timnas Prancis, trofi Liga Europa dan Liga Champions di Chelsea adalah sebagian pencapaian sukses gelandang kelahiran 29 Maret 1991.

Kante juga dikenal sebagai orang yang rendah hati. Hidupnya sebagai pesepakbola bahkan lurus-lurus saja, tidak pernah ada pemberitaan negatif tentang dirinya.

Popularitas sepertinya tidak mengubah jati diri Kante. Sebelum sepopuler saat ini, Kante juga pernah bingung cara hadir di pesta ulang tahun Felipe Saad selaku mantan rekannya di Caen.

“Dia lalu meminta maaf dan berkata tidak tahu harus memberikan apa karena belum pernah diundang pesta ulang tahun sebelumnya,” sambungnya.”Saya mengundang Kante ke pesta ulang tahun. Ini hanya pesta kecil saja. Tiba-tiba dia sampai di restoran dengan sekotak cokelat dan semuanya menjadi malu,” kata Felipe Saad kepada Uol Sport.

Kepolosan Kante ini membuat banyak pihak seperti susah untuk membencinya. Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, bahkan pernah terlihat memberikan arahan pasca laga dengan senyum-senyum, padahal jika dengan pemain lain selalu tampak serius.