Thu. Sep 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Karena Lingard Hanya Butuh Rutin Bermain

2 min read

London –

Jesse Lingard mengaku sangat bahagia di West Ham United karena bisa bermain rutin setiap pekan. Hal yang begitu diidamkannya saat di Manchester United.

Karier Lingard bisa dibilang mandek dalam dua musim terakhir bersama MU. Ia hanya mampu mengemas satu gol dan sama sekali gagal membukukan assist.

Ia bahkan sama sekali tak tampil untuk Setan Merah di Liga Inggris musim ini. Dalam situasi sulit ini, Lingard memutuskan pindah ke West Ham United pada Januari lalu.

Pria kelahiran Warrington ini merapat ke West Ham dengan status pinjaman hingga akhir musim. Lingard tak butuh waktu lama untuk langsung unjuk gigi bersama West Ham.

Lingard mengaku begitu bahagia di West Ham karena dirinya bisa tampil rutin setiap pekan. Ia kini bertekad menjaga konsistensi permainannya. Hal yang sulit terjadi di MU karena waktu bermainnya yang minim.Produk akademi MU ini mampu mengemas tiga gol dan satu assist hanya dalam empat laga pertamanya bersama West Ham di Liga Inggris. Terakhir, ia turut mengemas satu gol saat pasukan David Moyes menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Lingard yakin mampu tampil konsisten karena merasa sudah matang sebagai pesepakbola di usianya telah menginjak 28 tahun.

“Saya datang ke sini untuk bermain sepak bola di setiap Minggu. Itulah kini yang saya lakukan,” ujar Lingard dikutip dari situs resmi West Ham.

“Bermain sepak bola membuat saya bahagia dan ketika kami menang dengan bermain seperti pada hari Minggu (ketika saya mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur), tidak ada yang bisa mengalahkan itu.”

“Ini tentang melakukannya secara konsisten dan mungkin di sanalah saya berjuang sebelumnya. Namun, saya dapat merasakan sekarang berada di usia yang mampu menjaga konsistensi dan fokus dalam laga. Saya saat ini harus bermain setiap Minggu hal yang belum biasa saya lakukan,” jelasnya.