Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kemenangan atas Sheffield, Awal dari Kebangkitan Liverpool?

2 min read

Sheffield –

Juergen Klopp menyebut kemenangan atas Sheffield United sangat krusial untuk Liverpool. Tiga angka ini membuka asa The Reds kembali bersaing di papan atas.

Liverpool meraih tiga angka dalam lawatan mereka ke Bramall Lane untuk menghadapi Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Senin (1/3/2021) dini hari WIB. Si Merah menang 2-0 berkat gol dari Curtis Jones dan bunuh diri kean Bryan.

Tiga angka di markas The Blades sekaligus mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun Liverpool di Liga Inggris. Si Merah sebelumnya takluk saat menghadapi Brighton & Hove Albion 0-1, Manchester City 1-4, Leicester City 1-3 dan Everton 0-2.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menyebut kemenangan atas Sheffield ini sangat krusial untuk kebangkitan timnya. Liverpool bertekad kembali persaingan di empat besar Liga Inggris.

 

Liverpool saat ini menempati peringkat ke-6 dengan 43 angka. Mereka terpaut satu angka dari Chelsea di peringkat kelima dan dua angka dari West Ham United di posisi keempat.

Pasukan Klopp bakal menjamu Chelsea di Anfield The Blues pekan ini, Jumat (5/3/2021) dini hari WIB. Jika Liverpool kembali menang, peluang mereka kembali ke empat besar jelas bakal semakin terbuka lebar.

“Itu (hasil) yang sangat penting karena banyak orang telah mencoret kami dan itu baik-baik saja. Ini soal menunjukkan bahwa kami masih di sana dan malam ini, kami menunjukkan itu,” ujar Klopp soal Liverpool masih meramaikan persaingan di papan atas dikutip dari Sky Sports.

“Pada hari Kamis, kami bermain melawan Chelsea dan kami harus membuktikannya lagi. Dengan semua masalah yang harus kami hadapi, kami masih berada di sekitar posisi yang cukup menggembirakan.

“Kami bertekad berada di posisi yang kami inginkan. Memperjuangkannya,itulah yang akan kami lakukan,” tambahnya.