Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Kolaborasi Tango Drink dan Kedai Kopi Kulo Ciptakan Minuman Antimager

1 min read
 Pandemi Covid-19 seharusnya tak menjadi halangan bagi generasi muda untuk tetap berpikir, berkreasi, dan berkontribusi dalam hal yang positif, meski aktivitas sehari-hari lebih kini menjadi lebih terbatas. Dan untuk mengajak lebih banyak lagi generasi muda tetap aktif meski hanya di rumah saja, Tango Drink berkolaborasi dengan Kedai Kopi Kulo menghadirkan kampanye “Sunnydays” yang sejalan dengan kampanye “Antimager” yang telah lebih dulu dijalankan.

“Kedua kampanye ini bertujuan agar semua orang tidak malas-malasan selama pandemi, semua harus kreatif dan produktif,” jelas Harianus Zebua, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, berdasarkan siaran pers yang Suara.com terima.

Simbol dari kampanye “Sunnydays” sendiri, lanjut Harianus, diwujudkan dalam produk kolaborasi Tango Drink dengan Kedai Kopi Kulo. Ada tiga varian produk yang diluncurkan, yaitu Kulo Teng-Go Rose Don Pedro Latte, Hojicha Don Pedro Latte, dan Soy Don Pedro Latte.

Diharapkan, dengan menikmati varian Kulo Teng-Go, semangat akan semakin meningkat, menciptakan keceriaan, sehingga generasi muda dapat berkreasi dengan hobi dan minatnya. Mengingat, Indonesia sedang butuh semangat dan sikap yang selalu positif saat ini, agar kita semua dapat bertahan melewati pandemi ini.

“Dukungan Tango Drink ini sangat berarti, karena membantu bisnis kopi kekinian seperti Kedai Kopi Kulo agar dapat terus eksis dan berkontribusi bagi ekonomi negeri ini,” papar Rafii Saztura, Brand Manager KULO Group.

Kulo Teng-Go dapat dinikmati di lebih dari 300 gerai Kedai Kopi Kulo di seluruh Indonesia, tersedia home delivery bekerja sama dengan layanan Gojek dan Grab. Dan saat ini, ada paket promosi beli 2 dapat 3, lho.

Baca juga !