Wed. May 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Kosmetik Madame Gie Hentikan Kerja Sama dengan Gisel?

2 min read

 Madame Gie Costmetic kini mnegganti brand ambassador-nya dengan artis yang tengah naik daun, Amanda Manopo.

Kasus video syur Gisella Anastasia (Gisel) langsung berdampak negatif bagi karier janda satu anak itu. Kini, sebuah produk kosmetik bernama Madame Gie kabarnya telah menghentikan kerja sama dengan Gisel.

Hal itu ramai di media sosial setelah akun gosip Lambe Turah membahas soal Gisella Anastasia dan Madame G. Dalam unggahannya, Lambe Turah memperlihatkan bahwa artis Amanda Manopo kini telah didapuk menjadi brand ambbasadro Madame Gie.

Di bagian bio Instagram Amanda Manopo, kekasih Billy Syahputra itu menuliskan akun Madame Gie @madame.gie.

Amanda Manopo dikabarkan menggantikan posisi Gisella Anastasia sebagai duta sebuah produk kosmetik. [Lambe Turah]
Amanda Manopo dikabarkan menggantikan posisi Gisella Anastasia sebagai duta sebuah produk kosmetik. [Lambe Turah]

“Madame Gie itu bukannya Madam G yaks? Kok Mbak M sudah mulai nulis juga di bionya yaks? Apa jangan- jangan lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?,” tulis admin Lambe Turah di bagian caption.

Salah satu owner Madame Gie, Teddy Thjin saat dihubungi malah tidak berani memberi jawaban tegas. Menurutnya, ia dan tim tengah mendiskusikan bagaimana kerja sama selanjutnya dengan Gisella Anastasia.

“Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” kata Teddy.

Soal kerja sama dengan Gisella Anastasia, Teddy mengaku belum bisa mengambil keputusan.

“Seperti yang kami ucapkan sebelumnya, bahwa kami sedang memikirkan ke depannya bagaimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan,” kata Teddy manambahkan.

Tapi anehnya, ketika ditanya soal Amanda Manopo yang kabarnya sudah menjadi brand ambassador Madame Gie, Teddy mengaku justru tak tahu.

Baca juga !