Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Labrak Lutfi Agizal, Ruben Onsu: Ganggu Aja Lo

2 min read

 Ruben Onsu memang tak main-main dengan seseorang yang mengganggu keluarganya. Kali ini, hal tersebut menimpa adiknya, Jordi Onsu.

Jordi Onsu dianggap sebagai ‘tema’ dalam pembahasan Lutfi Agizal di Instagram. Lelaki yang heboh karena sensasi kata anjay ini mengajak warganet diskusi soal beda agama.

 

Tak hanya itu, Lutfi Agizal juga menyeret aksi nembak seseorang dengan gaya mewah. Hal inilah yang mengingatkan warganet pada kejadian Jordi Onsu yang menyewa satu ruang bioskop untuk menyatakan cinta.

“Pengin diskusi, di luar sana banyak banget yang lagi viral nembak pacar ala sultan, tapi masalahnya beda agama,” kata Lutfi Agizal mengawali video di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Perbedaan agama itulah yang menjadi pertanyaan Lutfi Agizal, apakah menimbulkan perdebatan antara keluarga kedua belah pihak.

Unggahan Lutfi Agizal [Instagram/@lutfiagizal]
Unggahan Lutfi Agizal [Instagram/@lutfiagizal]

“Nah kira-kira perbedaan agama tersebut bakal menimbulkan konflik atau perdebatan di antara keluarga intern mereka masing-masing atau tidak,” imbuhnya.

Mengakhiri videonya, ia bertanya pada warganet, “Kalian tim yang mana? Setuju dengan perbedaan agama menjalin hubungan atau yang satu agama aja deh.”

Menanggapi video tersebut, Ruben Onsu menantang Lutfi Agizal. Beranikah ia menyebut sosok yang menjadi topik pembicaraan tersebut.

“Sebut nama aja bro biar asik. (tagar) Sekedar saran, ganggu aja lo,” tulis Ruben Onsu, Rabu (24/2/2021).

Tak mau tinggal diam, Lutfi Agizal mengatakan apa yang dilakukannya hanya sharing dengan warganet.

“Ini kan ‘diskusi’ om. Eh, om curhat ya?” tanya mantan pacar Salshadilla Juwita ini.

Dipantau dari kolom komentar, Ruben Onsu tak lagi menggubris Lutfi Agizal. Tapi justru warganet lah yang serang balik YouTuber ini.

“Kenapa nggak dari dulu diskusinya? Mau pansos sama yang lagi viral ya? Jelas-jelas yang lo omongin itu couple hits. Harus banget didiskusiin?” tanya @cindyoktanialeeandra.

“Pansos dimulai agar endorse ramai. Norak, nggak ada keterampilan. Jauh sama Jordi Onsu, anjay,” sahut @nikibillar.

“Kemaren Lesti Billar, sekarang Jordi. Nggak punya karya, makanya bakat dia cuma nyinyir,” timpal @chasvtr.

 

Baca juga !