Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Larissa Chou Ungkap Alasan Simpan Foto Alvin Faiz, Netizen Doakan Rujuk

1 min read
Larissa Chou membagikan potret kebersamaannya dengan sang suami, Alvin Faiz. Padahal keduanya kini sedang dalam proses cerai.

Perempuan keturunan Tionghoa ini ternyata punya alasan sendiri tidak menghapus atau membuang foto bareng Alvin Faiz.

“Memories. Disimpan untuk Yusuf (anaknya) liat nanti ketika dewasa,” kata Larissa Chou di Instagram pada Kamis (27/5/2021).

Ditambah dia juga mengatakan bahwa menjalani biduk rumah tangga dengan putra Ustaz Arifin Ilham itu punya kenangan tersendiri.

Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]
Unggahan Larissa Chou [Instagram/@larissachou]

“Walau tak lagi berjalan bersama. Perjalanan ini akan menjadi kenangan terbaik. Tanpa harus dilewati kembali,” tutur Larissa Chou.

Sebagai penutup, Larissa Chou menegaskan bakal tetap dengan komitmennya berpisah. Dia mempersilahkan Alvin Faiz untuk memulai hidup baru.

“Selamat berjalan menuju tujuanmu dan aku dengan tujuanku. Dia adalah patah hati terbesarku untuk menjadi awal bahagia yang baru,” jelasnya.

Bisa ditebak, unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Banyak yang berdoa agar Alvin Faiz dan Larissa Chou kembali rujuk.

“Semoga rujuk kembali. Aamiin,” ujar @dessy_januarsih di kolom komentar.

“Nggak rela. Ku doain rujuk titik,” timpal @_nafa__.

Ya Allah semoga rujuk lagi. Kalian pasangan yang menginspirasi,” tambah @qanitah_raniah.

Larissa Chou dan Alvin Faiz menikah pada 6 Agustus 2016 di Masjid Az Zikra Sentul, Bogor. Dalam pernikahan tersebut keduanya dikaruniai satu orang putra bernama Yusuf.

Tapi Larissa Chou memilih gugat cerai ke Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021. Sidang perdana keduanya akan digelar pada 2 Juni mendatang.

Baca juga !