Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Liverpool Intip Peluang Boyong Sergio Ramos?

1 min read

Liverpool –

Sergio Ramos berpotensi meninggalkan Real Madrid di akhir musim nanti. Bek asal Spanyol itu kabarnya langsung masuk dalam incaran Liverpool.

Kontrak Ramos akan habis pada Juni 2021. Kapten Los Blancos itu belum meneken kesepakatan baru sejauh ini.

Madrid sendiri sudah berusaha menyodorkan kontrak baru. Namun, pemain berusia 34 tahun itu kabarnya menolaknya.

Peran Ramos di Madrid begitu sentral. Sudah 16 tahun bermain di Santiago Bernabeu, eks Sevilla itu mempersembahkan lima trofi LaLiga dan empat gelar Liga Champions, dengan catatan 666 penampilan. Sebagai bek, performanya juga luar biasa, dengan mampu mencetak 100 gol.

Dengan statistik seperti itu, Ramos kabarnya mulai menjadi bidikan banyak klub. Salah satunya adalah Liverpool.

Dilansir Guardian, menurut laporan program TV Spanyol El Chiringuito de Jugones, Ramos dilirik Liverpool. Raksasa Premier League itu ingin membawanya ke Liga Inggris.

Liverpool sendiri sudah punya bek tangguh, yakni Virgil van Dijk. Jika Ramos datang, maka lini belakang Si Merah bakal dijaga dua center back terbaik saat ini.

Kebutuhan bek tengah amat mendesak Liverpool saat ini. Sebab, banyak pemain bertahan andalannya sedang terkapar.

Salah satunya, Van Dijk yang sempat mengalami cedera lutut. Bek asa Belanda itu kini sedang dalam pemulihan. Dan Ramos, jika berhasil direkrut saat ini oleh The Reds, bisa menambal lubang yang ditinggalkan itu.

Selain Ramos, Liverpool juga dikaitkan dengan David Alaba. Bek Bayern Munich itu kemungkinan juga akan hengkang karena kontraknya akan habis.

Baca juga !

1 min read