Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Maurizio Sarri Tolak Tawaran Melatih Marseille

1 min read

Marseille –

Olympique Marseille kabarnya menawarkan kursi jabatan pelatih tim kepada Maurizio Sarri. Namun, tawaran Les Olympiens ditolak juru taktik 62 tahun tersebut.

Marseille memecat Andre Villas-Boas dari kursi pelatih, Selasa (2/2/2021). Klub Liga Prancis itu memberhentikan mantan manajer Chelsea tersebut lantaran perbedaan pendapat mengenai transfer pemain.

Marseille merekrut gelandang Celtic FC, Olivier Ntcham, pada bursa Januari 2021 dengan status pinjaman sampai akhir musim. Transfer tersebut rupanya tidak mendapat persetujuan dari Villas-Boas.

Villas-Boas lantas mengirimkan surat pengunduran diri kepada klub lantaran dirinya merasa dilangkahi. Alih-alih menerima surat tersebut, Olympique Marseille malah memecat pria 43 tahun itu karena dianggap sudah merendahkan klub.

 

 

“Keputusan ini menjadi tak terelakkan, mengingat sejumlah aksi dan sikap yang sudah merusak nama Marseille dan para karyawannya yang telah berjuang setiap hari menjaga nama klub,” begitu isi pernyataan Marseille di laman resmi klub.

Marseille bergerak cepat mencari calon pengganti Villas-Boas. Salah satu nama yang menjadi incaran adalah eks juru taktik Chelsea dan Juventus, Maurizio Sarri.

Sarri kabarnya menolak karena tidak mau melatih di tengah-tengah musim. Pelatih yang dikenal perokok berat itu hanya mempertimbangkan tawaran yang datang di musim baru.Melansir The Sun, Marseille sudah melakukan pendekatan awal kepada Sarri yang saat ini masih menganggur usai dipecat Juventus pada Agustus 2020. Namun, tawaran mereka ditolak pria Italia tersebut.

Olympique Marseille diklaim masih terus membujuk Sarri untuk mau melatih di Stade Velodrome. Selain Maurizio SarriL’OM diklaim mengincar pula eks pelatih Borussia Dortmund, Julien Favre.

Baca juga !

1 min read