Sun. Aug 14th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Meski Cedera Mengkhawatirkan, Shesar Hiren Rhustavito Tetap Tunjukkan Bucin pada Tunangannya

2 min read

Jakarta – Pemain bulu tangkis Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito kemarin membuat para pecinta olahraga tepok bulu itu menangis. Ia mengalami cedera akibat salah menapak ketika bertanding melawan pemain dari Jepang, Kento Momota di gim pertama, perempat final Malaysia Open 2022. Vito, nama panggilannya terpaksa didorong dengan kursi roda saat keluar lapangan. Dokter menduga ada robek otot di betisnya yang bisa jadi memaksanya istirahat dari beberapa turnamen.

Tapi, alih-alih sedih, Vito memilih tetap menunjukkan sikap cintanya yang meluap kepada tunangannya, Mitha Hardiyanti, seorang model, selebgram, dan aktris sinetron. Ia mengunggah foto kekasih yang resmi dilamarnya pada 26 Desember 2021 itu di halaman Instagramnya, Sabtu, 2 Juli 2022. “Selamat ulang tahun ya sayang,” tulisnya pada keterangan unggahannya ini.

Vito mengaku sangat beruntung menjadi calon suami Mitha. Gadis yang mulai dipacarinya sejak Juni tahun lalu itu disebutnya sebagai penyemangat hidupnya. Ia mengunggah foto mereka saat berkencan pada 20 November 2021. “Selamat malam mingguan penyemangatku,” tulisnya.

Di akun Instagram Mitha, ia tak ragu mengaku beruntung bisa merebut hati kekasihnya yang tengah mengunggah foto diri itu. Mitha mengunggah fotonya sendiri dalam balutan kebaya warna peach pada 13 Januari 2022. Vito pun berkomentar, “Beruntungnya aku punya bidadari ini.”

Unggahan Vito yang menyelamati kekasihnya itu langsung ditanggapi rekannya sesama pelatnas, Muhammad Rian Ardianto. “Semangat terus Om Vito,” tulis pasangan Fajar Alfian ini menyemangati temannya yang mengalami cedera, kemarin.

Vito sendiri menulis bijaksana di Instagram Storynya, kurang dari satu jam lalu yang diduga menanggapi kejadian kemarin yang menyesakkan. Ia berusaha ikhlas menerima keadaan itu.

“Dalam hidup ini terkadang yang kita harapkan tidak selalu sesuai dengan kenyataan. Kita bisa bisa berusaha dan berdoa, semua yang menentukan Allah. Dan jalan kehidupan seseorang itu beda-beda walaupun kadang tujuannya sama pasti lika-liku yang terjadi dalam kehidupannya berbeda,” tulis Shesar Hiren Rhustavito yang tak pernah kalah saat bermain di Piala Thomas ini. “Cobaan akan selalu datang dalam kehidupan dan kita tidak pernah bisa menghindari cobaan itu karena tugas kita untuk menghadapinya.”

Baca juga !

1 min read