Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Milan Pelajari Penampilan Impresif MU saat Bungkam Man City

1 min read

Milan –

AC Milan menghormati betul Manchester United sebagai lawan di babak 16 besar Liga Europa. Kemenangan gemilang MU atas Manchester City jadi petunjuk berharga.

AC Milan akan bertandang ke Old Trafford, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB pada leg pertama babak 16 besar Liga EuropaRossoneri mengantisipasi pertandingan yang amat sulit, mengingat MU sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

 

Ya, MU dalam moral yang bagus usai menang meyakinkan 2-0 atas Manchester City di Etihad Stadium. Bukan hasil yang main-main karena Manchester City datang ke laga tersebut dengan catatan 21 kemenangan beruntun di seluruh ajang.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli mempelajari betul pertandingan tersebut. Disiplin akan menjadi kunci untuk lawatan ke Old Trafford nanti karena Manchester United sangat berbahaya saat transisi dari bertahan ke menyerang.

“Saya sangat terkesan (dengan kemenangan MU atas Man City). United layak menang melawan tim fantastis yang belum kalah di 20 atau 21 pertandingan. Kami mempelajari pertandingan itu,” imbuhnya.”Anda harus bermain sebagai sebuah tim di kedua fase. Kalau kami lebih kompak dan padat, kami bisa lebih baik saat fase bertahan maupun menyerang,” ungkapnya dikutip Football Italia.