Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

MU Puncaki Liga Inggris, Andy Cole Masih Tak Yakin Bisa Juara

2 min read

Jakarta –

Laju stabil Manchester United mengantar mereka ke puncak klasemen Liga Inggris. Tapi eks penyerang MU Andy Cole tak yakin soal juara.

MU memimpin klasemen Liga Inggris setelah mengatasi Burnley 1-0, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Tambahan tiga poin membawa ‘Setan Merah’ kini mengumpulkan 36 poin, unggul tiga poin dari jawara bertahan Liverpool di posisi dua.

Bruno Fernandes dkk bahkan punya kesempatan memperlebar selisih itu, karena akan bertandang ke Liverpool, Minggu (17/1) nanti. Kemenangan atas sang rival berat niscaya turut menghadirkan dorongan mental yang sangat bagus.

Tapi Andy Cole masih belum yakin dengan peluang juara Manchester United. Pemilik lima medali juara Premier League bareng MU itu melihat tim saat ini masih belum di titik optimal untuk jadi memenangi liga.

“Saya akan jujur dengan Anda, bisakah Manchester United melaju dan memenangi liga musim ini? Mungkin tidak,” ujarnya kepada talksport dikutip Metro.

“Untuk menutup jarak dalam semusim, dari finis tertinggal sekitar 40 poin di belakang Liverpool, untuk menutupnya lalu memenangi titel, itu catatan yang bukan main-main. Bakal butuh konsistensi, sih.””Menurut saya, Manchester United memuncaki Premier League, seperti yang dikatakan Ole, adalah pencapaian fantastis mempertimbangkan posisi mereka beberapa bulan yang lalu.”

“Untuk memenangi titel musim ini akan butuh sejumlah usaha. Saya tak merasa kami punya cukup kekuatan untuk maju dan memenanginya musim ini, tapi memang fantastis bisa melihat mereka di posisi ini dan tentu saja menantikan kiprah musim depan, yang mana bisa jauh lebih baik,” sambung Andy Cole.