Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

MU Tak Akan Biarkan City Berlari Sendirian

2 min read

West Bromwich –

Hasil imbang melawan West Bromwich Albion tak menyurutkan semangat manajer Manchester UnitedOle Gunnar Solskjaer, untuk mengejar Manchester City.

MU hanya dapat satu poin dari lawatannya ke markas West Brom dalam lanjutan Premier League. Duel West Brom vs MU di The Hawthorns, Minggu (14/2/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 1-1.

MU sempat kebobolan lebih dulu di awal pertandingan. Mbaye Diagne menjebol gawang David de Gea pada menit kedua untuk memberi West Brom keunggulan.

Bruno Fernandes kemudian jadi penyelamatan MU. Gelandang asal Portugal itu mencetak gol jelang turun minum untuk menyamakan kedudukan.

Dengan hasil ini, Manchester United berarti hanya menang satu kali dalam lima pertandingan terakhir di Premier League. Empat laga sisanya berarkhir dengan tiga hasil imbang dan satu kali kalah.

Gagal menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris, MU pun makin tertinggal dari Manchester City. Setan Merah ada di peringkat kedua dengan 46 poin dari 24 laga, tertinggal tujuh angka dari City yang ada di puncak klasemen Liga Inggris.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer belum menyerah untuk mengejar City. Dia menegaskan kalau MU tak akan puas dengan posisi runner-up.

“Ini adalah pujian untuk para pemain atas posisi kami saat ini. Kami tim terdekat (dengan Manchester City) dan kami seharusnya menantang tim di depan kami.””Tidak ada yang akan menyerah seawal ini. Musim ini tidak bisa diprediksi, hidup tidak bisa diprediksi, segalanya bisa terjadi dan tentu kami tidak akan puas dengan posisi kedua,” ujar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

“Kami tidak akan membiarkan mereka (Manchester City) menjauh, tapi kami harus menang,” katanya menegaskan.

Manchester United akan bertemu Manchester City di Old Trafford dalam lanjutan Liga Inggris pada 6 Maret mendatang.

Baca juga !

1 min read