Sun. Aug 14th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Niat Bantu Kakek yang Tinggal di Hutan, Baim Wong Alami Kecelakaan

2 min read

Baim Wong mengalami kecelakaan saat mencari rumah seorang kakek di Malang. Kejadian itu lantas menjadi sorotan publik.

Baim wong [Instagram/@baimwong]

Pasalnya, Baim Wong berniat menolong sang kakek yang hidup di pinggir hutan. Peristiwa itu terjadi saat Baim Wong menyusuri hutan untuk menjangkau rumah sang kakek.

Unggahan Baim wong [Instagram/@baimwong]

“Semuanya hutan, nggak ada kehidupan. Jadi kita udah jalan jauh juga nih, tapi belum sampai-sampai,” kata Baim Wong dikutip dari video yang diunggah di Instagram pada Sabtu (2/7/2022).

Baim Wong sempat syok saat harus melewati turunan curam di tengah hutan. Meski demikian, bapak dua anak ini tetap ingin mencoba melewatinya.

Namun Baim Wong terjatuh di turunan tersebut karena tergelincir. Tampak kakinya terkilir memperlihatkan uratnya yang menonjol, sehingga jalannya sedikit pincang.

Potret Baim Wong. (Instagram/@baimwong)

Suami Paula Verhoeven ini akhirnya memakai tongkat untuk menghindari kejadian serupa. Baim Wong hanya bisa tersenyum pasrah sembari tetap terus melanjutkan perjalanannya.

“Mantap. Udah nggak apa-apa lah. Lupakan,” ujar Baim Wong usai terjatuh.

Akhirnya, Baim Wong berhasil menemukan rumah sang kakek yang hanya susunan kayu dan terpal. Namun, sang kakek tampak ramah dan antusias menyambut Baim Wong selayaknya tamu di istananya.

Baim wong tampil botak [Instagram/@baimwong]

Lewat caption di Instagramnya, Baim Wong mengabarkan bahwa ia akhirnya berhasil melalui perjalanan dengan baik. Ia pun berada dalam kondisi selamat setibanya di rumah.

“Cerita pencarian kakek di Malang. Malah terjadi sedikit kecelakaan, tapi untungnya saya selamat sampai di rumah tujuan.. Rumahnya benar-benar ada di tengah hutan belantara,” tulis Baim Wong di keterangan video.

Sederet netizen langsung memanjatkan doa untuk Baim Wong yang sedang melakukan misi kebaikannya. Mereka pun banjiri Baim Wong dengan doa agar sang artis selalu sehat.

Baca juga !

1 min read