Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Nicolo Barella Jadi Bintang di Laga Inter Vs Juventus

2 min read

Milan –

Nicolo Barella tampil gemilang saat Inter Milan menaklukkan Juventus dalam Derby d’Italia. Pemain 23 tahun itu mencetak assist dan gol buat Si Ular.

Barella tampil sebagai starter ketika Inter menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Senin (18/1/2021) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Dia dipercaya pelatih Antonio Conte bermain full di laga tersebut.

Bermain sebagai gelandang, Barella kerap melakukan tusukan-tusukan berbahaya dari sisi kanan. Pada menit ke-12, dia mengirim umpan crossing yang diselesaikan menjadi gol oleh Arturo Vidal.

Inter Milan menutup paruh pertama dengan keunggulan 1-0. Pada babak kedua, La Beneamata tidak mengendurkan serangannya.

Barella kembali menjadi momok buat Juventus pada menit ke-52. Kali ini, dia sukses menyarangkan bola ke gawang Szczesny.

Gol tersebut diawali umpan lambung Alessandro Bastoni dari lini belakang Inter yang diterima Barella di sisi kanan area pertahanan Juventus. Dia membawa bola ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan yang menggetarkan jala Si Nyonya Tua.

 

 

Statistik Opta menunjukkan jika Barella tampil efektif sepanjang 90 menit pertandingan. Dia mencatatkan 56 kali passing, dua kali crossing, serta dua kali melakukan tembakan, dengan satu di antaranya berbuah gol.Bola yang disarangkan Barella tersebut menjadi gol pamungkas pada Derby d’Italia kali ini. Inter Milan menyudahi pertandingan dengan kemenangan meyakinkan 2-0 atas Juventus.

Nicolo Barella kini sudah terlibat dalam delapan gol Inter Milan di Liga Italia musim ini. Eks pemain Cagliari itu telah membukukan dua gol dan enam assist dalam 18 pertandingan.

Baca juga !

1 min read