Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Nikmatnya Cicipi Ayam Geprek Pusaka Abadi, Sambalnya Beragam!

1 min read
Ayam geprek menjadi salah satu kuliner yang belakangan menjadi tren di Tanah Air. Tak heran, jika hidangan berbahan dasar ayam dengan citarasa pedas dan gurih ini sangat mudah kita temui.

Salah satunya adalah Ayam Pusaka Abadi atau yang dikenal dengan Pusbad. Namun, berbeda dengan kuliner ayam geprek lainnya, Calvin Wijaya, founder dari Ayam Pusaka Abadi mengatakan, ia mengangkat citarasa masakan khas dari daerah-daerah di Indonesia dalam bisnisnya tersebut.

Untuk menambah kenikmatan, Ayam Pusaka Abadi juga menawarkan berbagai menu sambal dari berbagai daerah di Indonesia lho. Tentu saja, paduan antara ayam dan sambal nya pasti nikin nagih!

Mulai dari sambal Bawang, Bumbu Madura, Sambal Krecek dan dipadukan dengan ayam goreng tepung yang digeprek sebanyak 17 kali, sehingga bumbu dan sambal semakin meresap dan menyatu menghasilkan sensasi rasa kelezatan yang lebih maknyus.

Ayam geprek (Ayam Pusaka Abadi)
Ayam geprek (Ayam Pusaka Abadi)

Nah, bertepatan dengan pembukaam outlet terbaru Ayam Pusaka Abadi di Selera Kitchen, Gedung Putera, Gunung Sahari, Jakarta, kamu juga bisa menjajal menu terbaru yang dinamakan Pusbad Bakar Jimbaran.

“Ini ayam geprek ini bertekstur crispy dan juicy yang dipadukan dengan bumbu bakar jimbaran serta sambal matah yang bakal bikin rindumu pada Bali langsung terobati,” jelas dia dalam siaran pers yang Suara.com terima.

Hingha saat ini, Ayam Pusaka Abadi sudah memiliki 4 outlet, dimana 2 adalah milik sendiri dan 2 merupakan kemitraan. Bagi kamu yang penasaran dengan kenikmatan Ayam Pusaka Abadi, kini kamu sudah bisa memesannya melalui Grab-Food.

Baca juga !