Mon. Dec 5th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Oppo Pastikan Reno5 Dibekali NFC

1 min read

Jakarta –

Oppo memastikan Reno5 dibekali fitur NFC. Alhasil penggunanya bakal bisa isi ulang uang digital lewat ponsel ini.

“Dapat kami konfirmasi kedua perangkat baik Reno5 dan Reno5 5G akan dilengkapi dengan fitur Near-Field-Communication (NFC) untuk mendukung fungsi aplikasi pembayaran digital secara nirkontak,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Kehadiran NFC ini melengkapi sederet fitur foto dan video yang menjadi keunggulan Reno5. Beberapa kemampuan videografi tersebut antara lain tampil pada fitur AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.

Oppo Reno5Oppo Reno5 dibekali fitur NFC. Foto: Oppo Indonesia

Selain itu beberapa fitur yang sudah terlebih dahulu diperkenalkan pada Reno4 seperti AI Color Portrait Video dan AI Monochrome Video tetap ditampilkan pada perangkat ini. Termasuk pula kemampuan Ultra Steady Video bakal tersedia di Reno5.

Dalam kesempatan ini, Aryo turut mengungkap ponsel Oppo yang belum lama ini lolos TKDN dan SDPPI Kominfo. Perangkat berkode Oppo CPH2145 tidak lain adalah Reno5 5G.

Reno5 5G akan dirilis bersamaan dengan Reno5. Oppo akan menggelar acara peluncuran pada 15 Desember mendatang.Sayangnya Aryo belum mengungkap spesifikasi lengkapnya. Dia hanya memastikan Reno5 5G turut pula dibekali fitur NFC.