Sun. Aug 14th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Osasuna Vs Barcelona: Aksi Assist-assist Manja Messi

1 min read

Pamplona –

Lionel Messi menjadi kreator kemenangan Barcelona atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol. Umpan-umpan manja La Pulga berbuah dua gol Blaugrana.

Messi tampil sebagai starter saat Barcelona bertandang ke markas Osasuna di Stadion El Sedar, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB. Kapten Los Cules itu tampil gemilang sepanjang 90 menit pertandingan.

Squawka mencatat, Messi menjadi pemain yang paling banyak membuat peluang di lapangan. Bintang 33 tahun itu total menciptakan enam peluang ke barisan pertahanan lawan.

 

Lionel Messi juga menjadi pemain terbanyak yang melakukan tendangan, yakni lima kali tembakan. Pria Argentina tersebut juga sukses lima kali membawa bola melewati lawan, paling banyak dibandingkan pemain mana pun yang malam itu berlaga di Stadion El Sedar.

Kontribusi terbaik Messi dilakukan melalui umpan-umpan yang diberikannya. Ya, La Pulga memborong seluruh assist kemenangan Barcelona 2-0 atas Osasuna.

Assist pertama diberikan Messi untuk gol Jordi Alba pada menit ke-30. Peraih enam Ballon d’Or itu dengan ciamik mengirim bola panjang dari dekat tengah lapangan ke sisi kiri, yang kemudian diselesaikan Alba menjadi gol ke gawang Osasuna.