Sat. May 21st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Perkuat Dukungan 5G di Galaxy S21 Series, Samsung Gandeng Telkomsel

1 min read

 Merilis Samsung Galaxy S21 Series 5G sebagai andalan baru dari keluarganya, Samsung lalu mengungkap serangkaian inovasi yang mendukung produktivitas perangkat andalannya tersebut yang membawa jaringan 5G yang super kencang.

Deretan inovasi dari Samsung Galaxy S21 Series 5G dengan jaringan barunya diungkap Samsung dalam gelaran khusus bersama sejumlah media yang digelar pada hari ini, Selasa (9/3/2021).

Dalam penjelasannya, Samsung dipastikan terus menghadirkan serangkaian inovasi demi mendukung produktivitas pengguna perangkat-perangkatnya terutama Samsung Galaxy S21 Series 5G.

Disampaikan oleh Taufiqul Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G merupakan inovasi terbaru dari keluarga Samsung.

Sebagai andalan baru, Samsung Galaxy S21 Series 5G digarap dengan berbagai kecanggihan secara jeroan guna mendukung performa jaringan 5G.

Samsung dan Telkomsel kenalkan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G. (HiTekno)
Samsung dan Telkomsel kenalkan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G. (HiTekno)

Salah satu andalan Samsung Galaxy S21 Series 5G adalah chipset tangguh yang didesain khusus yaitu Exynos 2100. Samsung mengklaim chipset ini memberikan kelancaran untuk mendukung kegiatan virtual di tengah masa pandemi ini.

Terkhusus untuk para gamer yang membutuhkan jaringan kencang, kolaborasi chipset handal dan jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G jelas saja memanjakan para gamer yang kerap memainkan game besar dengan grafik ciamik.

Menutup kecanggihannya, Samsung Galaxy S21 Series 5G juga membawa baterai jumbo yang dapat menyesuaikan tiap aplikasi yang digunakan guna menghemat penggunaan daya di jaringan 5G yang bekerja super cepat.

Mendukung performa jaringan 5G di Samsung Galaxy S21 Series 5G, Samsung lalu menggandeng Telkomsel selaku salah satu provider besar di Indonesia.