Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Pernah Bela Espanyol, Pochettino Mustahil Latih Barcelona

1 min read

Paris –

Mauricio Pochettino menutup peluang melatih Barcelona suatu hari nanti. Koneksinya dengan Espanyol membuat Pochettino mustahil ke Barcelona.

Sebelum diangkat sebagai pelatih Paris Saint-Germain pada Januari lalu, Pochettino beberapa kali dikaitkan dengan Barcelona. Itu terjadi setelah dia dipecat Tottenham Hotspur pada November 2019.

Pada Januari 2020, radio Spanyol RAC 1 mengklaim bahwa Barcelona menginginkan Pochettino untuk menggantikan Ernesto Valverde. Namun, Barcelona memilih Quique Setien.

Nama Pochettino kembali dikaitkan dengan Barcelona setelah Quique Setien dipecat pada Agustus 2020. The Guardian menyebut pria asal Argentina itu sebagai salah satu kandidat pengganti Setien, tapi Ronald Koeman yang pada akhirnya ditunjuk sebagai pelatih.

Saat masih aktif sebagai pemain, Pochettino memperkuat Espanyol dalam dua periode. Dia berseragam Espanyol pada 1994-2001 dan 2004-2006.Mauricio Pochettino mengaku dirinya mustahil menjadi pelatih Barcelona. Itu tak lepas dari sejarahnya yang pernah menjadi pemain Espanyol, rival sekota Blaugrana.

“Saya tidak akan pernah melatih Barcelona. Itu mustahil,” ujar Pochettino kepada RMC Sport.

“Saya punya gagasan ini dalam hidup, sebuah koneksi dengan bagian dari kota itu, yang membuatnya jadi mustahil. Seperti Marseille yang juga mustahil buat saya,” kata Pochettino.

Baca juga !

1 min read