Sat. Oct 1st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Pernyataan Soal Tas Branded Dicibir Dokter, Cinta Laura Kasih Jawaban Menohok

2 min read

 Cinta Laura Kiehl baru-baru ini mendapat kritik dari dokter sekaligus influencer Falla Adinda soal pernyataan tentang tas brandednya. Menanggapi kritikan itu, Cinta Laura punya jawaban yang cukup menohok.

Dokter Falla Adinda menilai publik terlalu mudah percaya dengan pernyataan Cinta Laura yang mengaku lebih memilih mendirikan sekolah ketimbang membeli tas branded.

“Netizen Twitter ini mudah sekali terenyuh dengan konten-konten begini. Padahal tinggal buka IG Cinta Laura aja itu tas yang dia pakai mulai dari Dior sampai Bottega,” cuit @falla_adinda.

Tak hanya itu, ketika seorang warganet mencoba membeberkan bahwa Cinta Laura mendapatkan tas itu dari brand-nya langsung, Dokter Falla punya tanggapannya tersendiri.

“Kagak lah! Dikata dia Kiko Mizuhara,” jawabnya.

Cuitan Dokter Falla Adinda. [Twitter]
Cuitan Dokter Falla Adinda. [Twitter]

Mengetahui tuduhan itu, Cinta Laura langsung membalasnya secara langsung. Ia mengucapkan terima kasih dan menjelaskan bahwa tas dan sepatu branded yang ia unggah adalah barang pemberian dan endorsement.

“Thanks, tapi sebagian besar tas dan sepatu branded itu dikasih/di-endorsed,” jawab Cinta Laura kepada Falla Adinda lewat Twitter-nya (31/5/2021).

Jawaban Cinta Laura saat dikritik Dokter Falla Adinda. [Twitter]
Jawaban Cinta Laura saat dikritik Dokter Falla Adinda. [Twitter]

Kontan, jawaban Cinta Laura itu menimbulkan komentar pedas warganet terhadap dokter Falla Adinda. Publik menilai bahwa dokter Falla telah melakukab blunder.

“Dikata dia Kiko Mizuhara.” Gampang banget nuduh dan merendahkan perempuan lain. Padahal yang dituduh berbagi hal positif. Gak suka kontennya? Abaikan. Share hal baik salah. Pamer harta juga salah. Ngeluh kemiskinan juga salah.” komentar @cryptovasi.

Dokter kok nyinyir aja kerjanya. Sosmed mulu diurusin. Jadi ragu dia dokter beneran apa bukan,” imbuh warganet lain.Orang tu sering melihat seorang Cinta Laura sebelah mata cuma karna status dia sbg seleb dan logatnya yg dianggap dibuat2. Padahal yah dia ini salah satu publik figur yg layak jadi role model anak muda skrg, baik dari pendidikan maupun aksi sosialnya.” cuit warganet lagi.

Baca juga !