Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Porto Vs Juventus: Bianconeri Telat Panas

2 min read

Porto –

Juventus tumbang dalam lawatannya ke markas Porto di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Start buruk di kedua babak menyulitkan Juventus.

Dalam duel Porto vs Juventus di Estadio Do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB, tim tamu sudah kebobolan saat laga baru berjalan dua menit. Blunder dari Rodrigo Bentancur berujung gol untuk Mehdi Taremi.

Bentancur berniat melakukan backpass kepada Wojciech Szczesny di kotak penalti. Namun, Taremi memotong bola di depan Szczesny untuk menjebol gawang Juventus.

Juventus lagi-lagi kebobolan gol cepat pada awal babak kedua. Kali ini giliran Moussa Marega yang menaklukkan Szczesny di tiang dekat untuk menggandakan keunggulan Porto.

Upaya Juventus untuk mencetak gol baru membuahkan hasil pada menit ke-82 lewat sepakan Federico Chiesa. Dua menit berselang, Alvaro Morata nyaris mencetak gol penyama, tapi kiper Porto Agustin Marchesin menghalau sepakannya dalam situasi satu lawan satu.

Bek Juventus Danilo menyayangkan start buruk timnya dalam kekalahan dari Porto. Juventus dinilainya terlambat bangkit.

“Ini Liga Champions, kami tahu pertandingan akan sulit melawan tim yang bekerja sangat keras dan menyiapkan pertandingan seperti ini. Kami jelas tidak boleh memberi mereka gol seperti yang kami lakukan malam ini,” ujar Danilo kepada Sky Sport Italia.

“Ini bukan permainan yang kami harapkan. Mungkin kami harus ingat kalau pertandingan mulai dari 0-0 dan menit pertama, jadi kami bangun terlambat.”

“Setelah itu, sulit untuk mendapatkan kembali rasa percaya diri Anda, karena mereka sepertinya mendapat bola lebih dulu dan sulit untuk menemukan ruang,” kata Danilo.

Juventus akan gantian menjamu Porto di Allianz Stadium dalam pertandingan leg kedua pada 9 Maret. Punya bekal gol tandang, Juventus cukup menang 1-0 untuk lolos.

Baca juga !

1 min read