Tue. Jul 5th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Prediksi Manchester United vs Norwich City di Liga Inggris Pekan Ke-33 Malam Ini

2 min read

Jakarta – Jadwal Manchester United vs Norwich City akan hadir dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-33, Sabtu malam ini. Kedua tim akan bertarung di Old Trafford, mulai 21.00 WIB, dengan disiarkan Mola TV.

Manchester United mengusung misi kebangkitan dalam laga ini. Mereka baru kalah 0-1 dari Everton. Mereka juga membutuhkan kemenangan untuk bisa masuk zona kompetisi Eropa.

Saat ini, tim asuhan Ralf Rangnick berada di posisi ketujuh klasemen dengan nilai 51, kalah selisih gol dari West Ham United yang ada di atasnya (zona Liga Conference). Mereka juga terpaut enam poin dari Tottenham Hotspur yang berhasil duduk di posisi keempat klasemen sementara.

Bila mampu menang mereka akan bisa melampaui West Ham dan punya poin yang sama dengan Arsenal di lima besar. Jika dilihat di atas kertas, peluang The Red Devils untuk mengamankan tiga poin terbuka sangat lebar. Norwich “hanyalah” tim juru kuncu klasemen yang baru merengkuh satu kemenangan dalam lima laga terakhir mereka.

Akan tetapi, perlawanan Norwich City perlu diwaspadai oleh Cristiano Ronaldo dan kolega, mereka juga berpotensi mengejutkan. Harapan untuk keluar dari zona degradasi bisa memberi dorongan pada Norwich untuk bertarung habis-habisan.

Pertemuan Terakhir Manchester United vs Norwich City

11/12/2021 – Norwich City 0 – 1 Manchester United

27/06/2020 – Norwich City 1 – 2 Manchester United

11/01/2020 – Manchester United 4 – 0 Norwich City

27/10/2019 – Norwich City 1 – 3 Manchester United

07/05/2016 – Norwich City 0 – 1 Manchester United.

Kondisi terkini kedua tim

Menjelang bertemu Norwich City, Manchester United mendapat beberapa kabar tak sedap soal kondisi pemain. Raphael Varane, Luke Shaw, dan Scott McTominay semua absen karena cedera. Demikian juga dengan Edinson Cavani.

Bukan hanya itu, Cristiano Ronaldo juga mengalami masalah pada kakinya. Masih harus menunggu hasil pemeriksaan apa Ronaldo bisa diturunkan atau tidak.

Dari kubu Norwich City, pemain pinjaman Chelsea, Billy Gilmour, diyakini akan pulih. Andrew Omobadmidele memiliki masalah punggung, sementara Ozan Kabak dan Adam Idah akan melewatkan sisa musim ini.

Josh Sargent tampaknya akan tersedia setelah kekhawatiran atas pergelangan kakinya begitu juga dengan Przemyslaw Placheta.

Perkiraan susunan pemain:

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Nemanja Matic, Paul Pogba; Anthony Elanga, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo.

Pelatih: Ralf Rangnick.

Norwich City (4-2-3-1): Tim Krul; Sam Byram, Grant Hanley, Ben Gibson, Dimitris Giannoulis; Kenny McLean, Mathias Normann; Kieran Dowell, Pierre Lees-Melou, Milot Rashica; Teemu Pukki.

Pelatih: Dean Smith.

Prediksi Manchester United vs Norwich City

Manchester United telah kehilangan pijakan dalam usaha mengejar posisi empat besar setelah hanya meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan. Namun, mereka telah memenangi lima pertemuan terakhir dengan Norwich. Apalagi Norwich juga tengah merana dan melewati delapan pertandingan tanpa kemenangan. Karena itu, MU sangat diunggulkan untuk menang.