Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ramos Tak Dapat Penalti dari Wasit, Zidane Bilang Begini

1 min read

Madrid –

Sergio Ramos protes ke wasit yang tak memberikannya hadiah penalti usai dilanggar pemain ElcheZinedine Zidane angkat bicara soal insiden itu. Apa katanya?

Real Madrid bersusah payah mengalahkan Elche dalam laga Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Alfredo Di Stefano, Sabtu (13/3/2021) malam WIB. Los Blancos menang tipis 2-1.

Madrid tertinggal lebih dulu akibat gol Dani Calvo pada menit ke-61. Los Merengues membalikkan keadaan dengan dua gol yang dicatatkan Karim Benzema di menit ke-73 dan injury time.

Laga Real Madrid vs Elche sempat diwarnai insiden jatuhnya Sergio Ramos di kotak penalti tim tamu pada menit ke-53. Kapten El Real itu dijatuhkan Ivan Marcone saat hendak menyundul bola di depan gawang Elche.

Ramos meminta hadiah penalti atas pelanggaran tersebut, tapi wasit Figueroa Vazquez tak mengabulkan permintaan tersebut. Keputusan tersebut diprotes keras Ramos.

“Penalti, sialan! Lihat, saya tak dapat menjangkaunya, tolong tengok lagi! Jelas ini penalti buat saya, kalau tidak patahkan lengan saya,” begitu kata-kata protes Ramos yang terekam mikrofon pertandingan.

 

“Saya melihat permainannya, tampaknya bagi kami bahwa ada sesuatu. Namun, wasit telah memutuskan sebaliknya,” kata Zidane, seperti dilansir dari AS.

Real Madrid sudah tak lagi dihadiahi tendangan 12 pas di Liga Spanyol sejak terakhir kali melakukannya kala berjumpa Barcelona pada Oktober 2020. Di satu sisi, Los Merengues sudah tujuh kali dihukum penalti semenjak laga El Clasico tersebut.