Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Real Madrid Pimpin Perburuan David Alaba

1 min read

Jakarta –

Real Madrid makin santer diberitakan akan memboyong David Alaba dari Bayern Munich. Madrid dikabarkan sudah mengajukan tawaran kepada agen si pemain.

David Alaba sudah di tahun terakhir dalam kontraknya bersama Bayern. Dengan kontrak yang akan berakhir pada Juni 2021, itu berarti Alaba bisa didapatkan secara cuma-cuma oleh klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Sejumlah klub besar kemudian dikaitkan dengan bek internasional Austria itu. Dari Spanyol, Real Madrid jadi klub yang paling kencang dikabarkan tertarik kepada Alaba.

Menurut kabar yang dilansir Guardian, Madrid sudah mengajukan proposal awal kepada agen Alaba. Klub raksasa Liga Spanyol itu menyodorkan kontrak jangka panjang yang durasinya diyakini empat atau lima tahun.

Namun, Madrid disebut berada di baris terdepan dalam perburuan Alaba. Sebab si pemain sudah lama punya mimpi untuk jadi penggawa Los Blancos.Liverpool juga diklaim tertarik kepada bek berusia 28 tahun itu. The Reds juga sudah melakukan kontak dengan perwakilan Alaba.

Meski demikian, tak ada tanda-tanda yang menunjukkan kemungkinan transfer pada bursa Januari ini. David Alaba disebut akan menghabiskan kontraknya di Bayern Munich lebih dulu.

David Alaba sudah memperkuat Bayern Munich sejak 2008. Bersama Die Roten, dia memenangi sembilan gelar juara Liga Jerman dan dua gelar juara Liga Champions.