Sun. May 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Realme Narzo 30A Hadir di Indonesia, Apa Bedanya dengan Seri C?

1 min read

 Realme baru saja merilis smartphone entry level terbaru di awal 2021, Realme Narzo 30A. Ponsel ini ditujukan untuk kalangan muda yang menginginkan ponsel dengan performa mumpuni.

Selain Narzo, Realme juga memiliki seri smartphone entry level lain yang dikenal dengan seri C. Beberapa seri Realme C yang hadir di Indonesia yakni Realme C11, C15, C17, C2, C12, C3, hingga C1.

Sementara untuk seri Realme Narzo yang saat ini sudah muncul di Indonesia yakni Realme Narzo, Narzo 10, Narzo 20 Pro, Narzo 20, dan terbaru Narzo 30A.

Krisva Angnieszca selaku PR Manager Realme Indonesia mengatakan, meskipun keduanya sama-sama smartphone entry level, tentu dua seri ini memiliki beberapa perbedaan.

“Realme Narzo diperuntukkan bagi kalangan muda yang suka dengan performa mumpuni. Sementara Realme seri C untuk kalangan umum, seperti anak-anak sekolah atau masyarakat secara luas,” kata Krisva dalam konferensi pers virtual, Rabu (3/3/2021).

Selain target pasar, Krisva juga mengatakan perbedaannya ada di spesifikasi. Ponsel diberikan chipset unggul dan harga di bawah ponsel sekelasnya.

Realme C11. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Realme C11. [Suara.com]

Sementara Realme seri C menghadirkan spesifikasi yang lebih seimbang. Bagian yang ditonjolkan yakni seperti kamera, chipset, hingga harga yang murah.

Kemudian untuk segi penjualan, Realme juga membedakan seri Narzo dan C. Untuk seri Narzo, penjualan lebih gencar dilakukan secara online.

Setelahnya, ponsel baru dijual offline, itu pun hanya dijual secara terbatas seperti di toko resmi Realme.

“Sedangkan untuk C series, konsumen bisa membelinya kapanpun dan di manapun mereka mau. Entah itu secara online atau offline, di toko resmi atau distributor,” jelas Krisva.