Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Realme Unggah Desain Resmi Narzo 30 Pro

1 min read

 Realme dikabarkan siap meluncurkan seri Narzo 30 pada 24 Februari. Setelah desain poster beredar, kini pihak Realme resmi mengungkapkan desain dan beberapa spesifikasi Narzo 30.

Dikutip dari Playfuldroid, Rabu (17/2/2021), desain Realme Narzo 30 Pro diunggah oleh Wakil Presiden Realme Madhav Sheth. Foto yang diunggah di Realme Community tersebut menampilkan ponsel dengan warna biru dan gradasi putih di panel belakang.

Modul kamera belakang menampilkan pengaturan empat kamera yang disusun secara vertikal. Ada juga lampu flash LED yang diletakkan di samping tiga kamera tersebut.

Desain Realme Narzo 30 Pro ini mirip dengan teaser poster yang beredar sebelumnya. Selain itu, bentuk ponsel ini juga mirip dengan Realme Q2 yang diluncurkan di China pada Oktober 2020 lalu.

Berdasarkan poster yang dibocorkan sebelumnya, Realme Narzo 30 Pro memiliki kamera punch-hole yang ditempatkan di sudut kiri atas layar. Sementara untuk Realme Narzo 30A, ponsel ditampilkan dengan modul kamera belakang lebih kecil dengan bentuk persegi.

Varian Narzo 30 Pro memiliki warna biru dan silver. Sementara model Narzo 30A ditampilkan dengan warna biru muda dan gradasi putih.

Teaser poster juga menampilkan beberapa fitur seperti chipset MediaTek Dimensity 800U dan layar dengan refresh rate 120Hz. Untuk varian Narzo 30 Pro Plus ditulis mendukung jaringan 5G.

Sayangnya Realme belum memberikan spesifikasi lebih lanjut. Namun bocoran sebelumnya mengungkapkan seri Narzo 30 akan mencakup Realme Narzo 30, Narzo 30 Pro Plus, dan Narzo 30A.