Wed. Jul 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Resolusi HP Baru di 2021? Coba ADVAN G9 Pro yang Dibekali RAM 6GB

2 min read

Jakarta –

Menyambut tahun 2021, tentu ada resolusi yang ingin sekali dicapai tak terkecuali dalam membeli barang-barang baru seperti smartphone. Bagi yang menginginkan smartphone baru, ADVAN G9 Pro bisa jadi kado indah di awal tahun ini.

Setidaknya ada tiga alasan utama mengapa memiliki ADVAN G9 Pro bisa menjadi resolusi utama di tahun 2021. Pertama, ADVAN G9 Pro punya layar lebar yang akan memuaskan penggunanya untuk berselancar di dunia maya, seperti scrolling di media sosial atau bermain game hingga streaming film dan tv series favorit.

Dengan ukuran layar 6,6 inch HD+ IPS Full Screen Display, ADVAN G9 Pro akan memberikan keleluasaan mata dalam memandangi layar. Apalagi ADVAN G9 Pro dibekali dengan layar waterdrop full view yang akan memberikan pengalaman nonton film atau main game secara maksimal.

Soal suara, ADVAN G9 Pro memiliki speaker dengan teknologi kelas K power amplifier yang memberikan kinerja tinggi pada speaker tunggal 1511.

Alasan kedua di balik pemilihan ponsel ini di awal tahun adalah RAM dan baterai jumbo yang membuat ponsel ini punya performa baik. ADVAN G9 Pro disokong prosesor Octa-core 1.6GHz + 1.2GHz dengan sistem operasi Android 10 dan RAM 6 GB untuk memberikan kemudahan dalam aktivitas multitasking penggunanya.

Advan G9 ProAdvan G9 Pro Foto: Dok. ADVAN

Perangkat ini juga memiliki ruang penyimpanan internal sebesar 64 GB untuk menyimpan banyak file. Bila dirasa masih kurang, slot microSD hingga 128 GB bisa ditambahkan ke dalam ponsel ini sehingga tak perlu khawatir ruang penyimpanan sesak.

Soal tenaga, ponsel ini ditanami baterai jumbo sebesar 5.200 mAh yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai hiburan tanpa khawatir baterai habis. Baterai ini mampu untuk bertahan selama 375 jam dalam keadaan stand by atau 6,25 jam ketika sedang menonton film HD.

Alasan yang terakhir adalah ADVAN G9 Pro memiliki harga yang terjangkau di kelasnya, sehingga tidak membuat isi dompet terkuras habis. Dengan semua fitur mumpuni tersebut, ponsel ini dijual seharga Rp 1.649.000 saja, menarik bukan?ADVAN juga membekali G9 Pro dengan kamera mumpuni di bagian muka dan juga belakang. Di belakang ada 4 konfigurasi kamera yang terdiri dari kamera utama 16MP, 0,3MP effect beauty, 0,3MP lensa AI, dan 0,3MP lensa bokeh. Sedangkan di bagian depan, smartphone ini punya kamera selfie 8 MP.

Jadi, tak usah berpikir dua kali untuk membelinya, langsung saja klik tautan ini untuk mendapatkan ADVAN G9 Pro!