Sun. Aug 14th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ribuan Pegawai Kemendikbud Mulai Divaksin Covid-19

1 min read
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta, melakukan vaksinasi Covid-19 kepada pegawai Kemendikbud Pusat mulai Senin (8/3/2021).

Sekretariat Nasional Satuan Pendidikan Aman Bencana (Seknas SPAB), Kemendikbud, Jamjam Muzaki, mengatakan pegawai Kemendikbud ini termasuk dalam kategori pelayan publik dalam vaksinasi tahap kedua yang ditetapkan Kementerian Kesehatan.

Vaksinasi akan dilaksanakan dalam empat hari yaitu mulai tanggal 8-12 Maret 2021 dengan target sasaran mencapai 8.750 orang pegawai.

“Mudah-mudahan proses (vaksinasi) berjalan lancar karena ini adalah upaya kita untuk mencegah dan mengendalikan Covid-19”, kata Muzaki dalam keterangannya, Senin (8/3/2021).

Pelaksanaan vaksinasi pegawai Kemendikbud ini dilakukan di empat lokasi, antara lain di Gedung A yaitu di Plaza Insan Berprestasi dan halaman kantor Kemendikbud, di Auditorium Gedung D, di Gedung C kantor Kemendikbud Cipete, serta di Galeri Nasional Indonesia.

Inspektur Jenderal Kemendikbud, Chatarina Muliana Girsang berharap dengan vaksinasi, daya tahan tubuh pegawai Kemendikbud semakin kuat sehingga kinerja semakin meningkat.

“Kita berharap semuanya (pegawai) menggunakan sebaik-baiknya kesempatan ini dan tetap juga mematuhi dan menjaga protokol kesehatan,” imbuh Chatarina.

 

Baca juga !