Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Rilis Februari, Ini Bocoran Ponsel Samsung Galaxy S22 dan Redmi K50

2 min read

Jakarta – Dua merek ponsel akan menghadirkan perangkat baru, yakni Samsung Galaxy S22 dan Redmi K50, pada Februari 2022. Masih sebulan lagi peluncurannya, beberapa spesifikasi dari dua ponsel itu sudah bocor secara online.

Bocoran terbaru adalah model Galaxy S22 Ultra yang akan datang dengan lensa SuperClear untuk kamera utama 108 MP. Ini adalah kemajuan teknologi baru oleh perusahaan Korea itu dan deskripsinya tetap di luar bocoran, tapi tampaknya tidak sulit untuk diketahui.

Lensa baru itu akan memberikan pengurangan silau dan pantulan serta memungkinkan sensor untuk menyelesaikan lebih detail. Kemungkinan besar teknologi ini mirip dengan lapisan lensa T Zeiss yang ditemukan pada seri vivo X70 dan handset lainnya.

Selain itu, tangkapan layar yang beredar mengonfirmasi opsi warna awal untuk Galaxy S22 Ultra—Phantom Black, Phantom White, Green dan Burgundy. Ponsel ini dikabarkan akan dirilis pada Februari 2022.

Bocoran lainnya, dari Roland Quandt, yang menjelaskan bahwa Samsung akan membawa kembali standar pengisian daya 45W ke smartphone-nya, dimulai dengan Galaxy S22 Ultra. Dia membagikan gambar pengisi daya baru dengan nomor model EP-T4510, yang jelas akan dijual terpisah. Pengisi daya akan datang dengan kabel Type C-to-C dalam paket ritel.

Jika bocoran benar, artinya akan sekali lagi melihat smartphone Galaxy dengan pengisian daya 45W. Yang terakhir adalah Galaxy S20 Ultra, yang diperkenalkan pada Februari 2020. Saat itu pengisi daya 45W akan melambat dengan sangat cepat dan hampir tidak membuat perbedaan dalam kecepatan pengisian daya dibandingkan dengan pengisi daya 25W.

Adaptor 45W saat ini terlihat sangat mirip, perbedaan utama di bagian luar adalah ukuran EP-T4510 yang akan datang lebih kecil dibandingkan dengan EP-TA845XBNG saat ini. Kabel yang disertakan akan memiliki panjang 1,8 meter, yang lebih panjang dari kabel 1 meter saat ini.

Sementara, Redmi K50 juga dilaporkan tiba pada Februari 2022, dan hari ini muncul konfirmasi resmi dari perusahaan terkait dengan beberapa spesifikasi. Merek itu mengunggahnya di media sosial Weibo, dan menjelaskan bahwa seri itu akan tiba ‘bulan depan’, tanpa mengklarifikasi hari yang pasti.

Ponsel model Redmi K50 Pro akan memiliki pengisian cepat 120W, serta diharapkan ditunjang chip terbaru Snapdragon 8 Gen 1. Baterai Redmi K50 Pro akan memiliki kapasitas 4.700 mAh, yang akan terisi dari 0-100 persen hanya dalam 17 menit, klaim merek tersebut dalam postingannya.

Ini adalah standar 120W yang sama seperti pada Redmi Note 11 Pro+ dan beberapa ponsel di bawah merek Xiaomi, dan sekarang masuk ke jajaran K. Redmi mengklaim K50 Pro baru akan memiliki ruang uap ganda, untuk pembuangan panas berpendingin cairan dua kali lebih kuat dengan area super besar.