Sat. Dec 3rd, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Ronald Koeman Tak Masalah Pique dan Griezmann Ribut-ribut

2 min read

Barcelona –

Dalam kekalahan Barcelona dari PSG 1-4 di Liga Champions, ada momen Gerard Pique dan Antoine Griezmann ribut-ribut. Ronald Koeman tidak mempermasalahkannya.

Barcelona vs Paris Saint-Germain (PSG) merupakan big match leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang dihelat pada Rabu (17/2) dini hari WIB. PSG mampu membantai tuan rumah dengan skor telak 1-4.

Barcelona unggul lebih dulu lewat penalti Lionel Messi di menit ke-27. Tapi keunggulan cuma bertahan lima menit, karena setelah itu Kylian Mbappe bikin PSG menyamakan kedudukan. Skor 1-1 saat half time.

Kylian Mbappe bahkan membawa Les Parisiens berbalik unggul ketika laga memasuki pertengahan babak kedua, tepatnya di menit ke-65. Lima menit berikutnya, giliran Moise Kean yang bikin gol untuk membawa Paris Saint-Germain melebarkan keunggulan.

Aksi Kylian Mbappe di laga Barcelona Vs PSG ini lantas ditutup dengan tambahan gol di menit ke-85. PSG pulang dengan kemenangan telak 4-1, Kylian Mbappe bikin hat-trick.

Masih ada partai leg kedua di markas PSG pada 11 Maret mendatang. Barcelona harus menang minimal 4-0 kalau mau lolos ke babak selanjutnya.

Dalam laga tersebut, ada momen perpecahan dalam tim Barcelona. Ada ribut-ribut antara Gerard Pique dan Antoine Griezmann!

Gerard Pique begitu kesal dengan Antoine Griezmann yang bermain lebih tinggi. Sehingga, Griezmann tidak bisa membantu lini tengah Blaugrana dalam bertahan khususnya menjaga bek sayap kanan PSG, Florenzi.

Pique malah sempat memaki Griezmann. Namun, Griezmann mencoba menenangkannya dan tak lama terpancing emosi juga.

“Dalam pertandingan, selalu penuh dengan emosi,” ujar Koeman.Dilansir dari Marca, pelatih Barcelona, Ronald Koeman angkat bicara mengenai hal tersebut. Dia tidak mempermasalahkannya, karena itu hal yang wajar.

“Senang rasanya memiliki pemain-pemain yang penuh reaksi,” tambahnya.

Barcelona's French midfielder Antoine Griezmann (R) reacts after missing a goal opportunity during the UEFA Champions League round of 16 first leg football match between FC Barcelona and Paris Saint-Germain FC at the Camp Nou stadium in Barcelona on February 16, 2021. (Photo by LLUIS GENE / AFP)Antoine Griezmann yang tertangkap kamera sedang ribut-ribut sama Gerard Pique (AFP/LLUIS GENE)

“Selama pertandingan, Anda harus saling bicara untuk menyelesaikan masalah. Saya tidak suka pemain yang cuma diam saja,” tutupnya.Malah, Ronald Koeman melanjutkan kalau dirinya tidak suka pemain yang diam!

Baca juga !

1 min read