Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Roy Keane: Liverpool Mau Puasa Gelar 30 Tahun Lagi?

1 min read

Jakarta –

Kritik keras diarahkan Roy Keane kepada Liverpool menyusul kekalahan telak dari Manchester City. Liverpool disebut sebagai juara yang payah.

Sang juara bertahan Liverpool takluk 1-4 dari Manchester City di Anfield, Minggu (7/2/2021) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. Pertandingan sempat berjalan alot, sebelum akhirnya blunder fatal Alisson Becker mengubah jalannya laga.

Dalam kedudukan sama kuat 1-1, Alisson salah oper ke pemain Man City di menit ke-73 dan 76 hingga berujung gol Ilkay Guendogan dan Raheem Sterling. Sejak saat itu Man City bermain lebih nyaman hingga menambah gol lewat Phil Foden.

Ini adalah kekalahan kandang ketiga beruntun yang ditelan Liverpool. Skuad besutan Juergen Klopp itu sudah tertinggal 10 poin dari Man City di klasemen Liga Inggris, padahal sang rival masih menyimpan satu laga untuk dimainkan.

“Buat saya, mereka adalah juara yang buruk. Anda bisa bilang bahwa ini adalah musim yang terjadi sekali, ini musim yang aneh, ada Corona,” kata Roy Keane dikutip Sky Sports.Mantan gelandang Manchester United Roy Keane menyoroti mentalitas para pemain Liverpool. Usai mengakhiri penantian gelar Liga Inggris selama 30 tahun pada musim lalu, Liverpool saat ini tak terlihat sebagai tim juara.

“Mulailah bekerja. Anda kan para juara, Anda Liverpool Football Club, lho. Terus saja tampil seperti itu dan akan butuh 30 tahun lagi untuk memenangi titel lainnya,” imbuh pria yang kini menjadi analis tersebut.

Baca juga !

1 min read