Fri. Oct 7th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Ruslan Malinovskyi Lagi Top Banget!

1 min read

Jakarta –

Ruslan Malinovskyi tampil sangat top dalam 11 laga terakhir Atalanta. Pemain asal Ukraina itu selalu menyumbang gol atau assist.

Atalanta memboyong Malinovskyi dari Genk pada Juli 2019. Dia memainkan 44 laga di musim pertama untuk Atalanta dengan menyumbang sembilan gol dan tujuh assist.

Sumbangsih Malinovskyi meningkat untuk Atalanta di musim kedua. Sepanjang perjalanan musim 2020/2021, gelandang berusia 28 tahun itu sudah mencetak 10 gol dan 12 assist dari 42 laga.

Penampilan hebat Malinovskyi sejatinya baru terjadi pada 11 laga terakhir Atalanta. Dia membuat tujuh gol dan sembilan assist.

Ruslan Malinovskyi terakhir membuat gol untuk Atalanta di final Coppa Italia melawan Juventus, Kamis (20/5/2021) dini hari WIB. Namun, gol itu tak menyelamatkan La Dea dari kekalahan 1-2.

Malinovskyi sempat mengungkapkan pada April lalu bahwa dirinya mulai merasa tekanan. Dia juga menjelaskan grafik peningkatan terjadi karena sudah belajar bahasa Italia.

“Ini karena saya menggunakan musim pertama di Italia untuk menetap dan belajar bahasa. Di musim kedua, Anda selalu mengharapkan sebuah langkah maju. Saya ingin lebih dari diri saya sendiri, saya tahu saya bisa berbuat lebih banyak, tetapi sekarang saya akhirnya merasa sehat secara fisik,” tegasnya.”Saya merasakan sedikit tekanan karena saya tahu orang-orang berharap banyak dari saya,” Malinovskyi kepada L’Eco di Bergamo.

Atalanta tentu harus waswas di saat pemainnya tampil oke. Ruslan Malinovskyi kini sedang banyak diburu oleh AC Milan, Inter Milan, dan Chelsea.