Sat. May 21st, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Saat Berpidato, Joe Biden Sempat Lupa Sebut Nama Menteri Pertahanan AS

1 min read

 Presiden Joe Biden pada hari Senin (8/3) membuat sebuah momen dimana ia lupa nama Menteri Pertahanan Lloyd Austin di sebuah acara di Gedung Putih.

Menyadur New York Post, Selasa (9/3/2021) momen tersebut bertepatan saat Joe Biden mengumumkan pencalonan dua jenderal wanita untuk mengisi posisi elit militer AS.

“Dan saya ingin berterima kasih pada – the, the, ah mantan jenderal. Saya terus memanggilnya jenderal, tapi saya, saya – orang yang memakai pakaian itu di sana,” kata Biden saat lupa nama menteri pertahanan.

“Saya ingin memastikan bahwa kami berterima kasih kepada sekretaris atas semua yang telah dia lakukan untuk mencoba menerapkan apa yang baru saja kita bicarakan. Dan untuk merekomendasikan kedua wanita ini untuk promosi” sambungnya.

Sebelumnya di acara tersebut, Biden menyebut pemimpin Departemen Pertahanan dengan namanya, “Sekretaris Austin,”.

Pada acara tersebut, Joe Biden menominasikan Jenderal Angkatan Udara Jacqueline Van Ovost untuk memimpin Komando Transportasi AS dan Letnan Jenderal Angkatan Darat Laura Richardson untuk memimpin Komando Selatan AS.

Biden mengumumkan pilihan mereka dalam perayaan Hari Perempuan Internasional.

Mereka akan menjadi wanita kedua dan ketiga yang memegang jabatan tinggi tersebut, setelah pensiunan Jenderal Angkatan Udara Lori Robinson, sebagai kepala Komando Utara AS dari 2016-2018.

Insiden serupa juga pernah terjadi pada bulan Desember, Biden salah mengucapkan nama calonnya untuk Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan, Xavier Becerra.

Baca juga !