Sun. May 29th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Samsung Galaxy A Punya Kapasitas 5.000mAh, Bagaimana Nasib Seri Galaxy M?

1 min read

Memasuki 2021, Samsung luncurkan dua model smartphone di segmen kelas menengah ke bawah di Indonesia, Galaxy A12 dan Galaxy A02s. Kedua ponsel ini sama-sama memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000mAh.

Kapasitas baterai tersebut dinilai cukup mengejutkan untuk jajaran Samsung Galaxy A. Biasanya, Samsung merilis kapasitas baterai besar untuk jajaran Galaxy M. Kini kedua model tersebut menjadi pembuka pertama untuk Galaxy seri A dengan kapasitas baterai besar.

 

Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, kapasitas baterai besar saat ini menjadi kebutuhan dasar untuk smartphone.

“Untuk itulah, Samsung meluncurkan seri Galaxy A12 dan Galaxy A02s demi memenuhi kebutuhan tersebut,” jelas Irfan dalam sesi tanya jawab virtual Galaxy A12 dan A02s, Selasa (5/1/2021).

Ilustrasi Samsung Galaxy M. [Shutterstock]
Ilustrasi Samsung Galaxy M. [Shutterstock]

Sementara untuk Galaxy seri M, Irfan mengatakan bahwa smartphone tersebut saat ini jauh memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

Ia mencontohkan, seri Galaxy M terbaru yang dikeluarkan Samsung adalah Galaxy M51 dengan kapasitas baterai hingga 7.000mAh.

“Kapasitas baterai Galaxy seri M sekarang kan sudah besar, 6.000-7.000mAh. Jika pengguna ingin mendapatkan smartphone yang lebih besar, tentu mereka bisa memilih Galaxy M series ini,” ungkap Irfan.

Lebih lanjut, Irfan menjelaskan bahwa Galaxy M juga dibedakan dalam sisi pemasaran. Ponsel tersebut hanya dijual secara online, bukan offline seperti Galaxy seri A.

“Jadi untuk Galaxy M series tetap kita fokuskan untuk penjualan secara online, dan baterainya paling jagoan dibanding Galaxy lain,” pungkas Irfan.