Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Sejak Awal Nikahi Rey Utami, Pablo Benua Sudah Berniat untuk Poligami

1 min read

 Rey Utami dengan tegas mengungkap bahwa sang suami, Pablo Benua ingin berpoligami. Bahkan keinginan tersebut beberapa kali diungkap sejak awal pernikahan.

“Sudah biasa. Dari dulu sering ngomong mau poligami. Ya sejak nikah sudah sering gitu bilang mau poligami,” kata Rey Utami, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (29/1/2021).

 

Kedekatan Pablo Benua dengan perempuan lain pun sempat diendus Rey Utami saat di dalam penjara. Bahkan saat masih menjalani hukuman dia sempat mendengar kabar bila suaminya dikunjungi oleh beberapa perempuan.

 

“Kedua memang sudah banyak yang melihat dia dibesuk sama wanita secara bergantian. Ada beberapa wanita lah, cuma saya nggak tahu yang mana diseriusin, apakah cuma teman atau gimana,” ujarnya.

Rey Utami pun menegaskan itu benar terjadi dan bukan gosip atau setingan belaka. “Itu fakta dan aku tahulah,” tuturnya.

Tapi pernyataan Rey Utami dibantah Pablo Benua. Melalui kuasa hukumnya, Razman Arief Nasution, Pablo tidak punya niat untuk menikah lagi alias poligami. Ia menegaskan perempuan yang ada di dalam dirinya Rey Utami semata.

“Saya tanya Pablo bagaimana sikap kamu dengan Rey terkait perceraian. Karena menurut Rey dia mempertahankan kamu sebagai suami, bahkan bersedia dipoligami. Dia langsung, ‘Bang! Saya nggak ada poligami, saya nggak ada perempuan selain Rey’,” kata Razman menirukan pernyataan Pablo Benua.

Baca juga !