Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Sengit! Burnley Vs Man United Sama Kuat di Babak Pertama

2 min read

Burnley –

Duel antara Burnley vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris berjalan sengit di babak pertama. Namun, hingga turun minum skor 0-0 tak berubah.

Menjamu Man United di Turf Moor, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB, Burnley langsung menekan sejak menit pertama. Robbie Brady pun melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun arah bola masih melambung dari gawang.

The Red Devils kesulitan meladeni permainan Burnley selama laga berjalan 10 menit. Tim tuan rumah memainkan umpan-umpan long ball yang langsung mengarah ke jantung pertahanan lawan.

Burnley kembali melepaskan tembakan di menit ke-12. Bola yang dilepaskan oleh Ben Mee dari luar kotak penalti masih belum mengarah ke gawang David de Gea.

Tembakan pertama MU baru hadir di menit ke-16. Umpan silang mendatar Luke Shaw diteruskan dengan tembakan Bruno Fernandes, namun bola masih tepat mengarah ke Nick Pope.

Burnley kembali mengancam di menit ke-22. Chris Wood melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, tapi bola masih mengenai dada Eric Bailly dan cuma menghasilkan sepak pojok.

Anthony Martial membuang kesempatan saat untuk membawa MU memimpin di menit ke-24. Bola tembakannya melenceng di sisi kanan gawang Burnley.

Laga sempat terhenti di menit ke-28 selama hampir lima menit. Wasit meninjau tekel Shaw kepada Johann Gudmundsson, yang berpotensi kartu merah. Pada prosesnya, Shaw cuma diganjar kartu kuning.

Man United sempat berhasil merobek gawang Burnley di menit ke-35. Umpan silang Shaw diteruskan dengan sundulan Harry Maguire. Gol itu kemudian dianulir setelah Maguire melanggar Erik Pieters saat melompat untuk menyambut bola.

Pope membuat penyelamatan gemilang di penghujung babak pertama. Dia menepis bola tembakan Martial yang mengarah ke tiang jauh. skor 0-0 pun bertahan hingga turun minum.

Burnley: Pope; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Westwood, Brownhill, Brady; Barnes, Wood.Susunan Pemain:

Man Utd: De Gea; Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Shaw; Matic, Pogba; Rashford, Bruno Fernandes, Martial; Cavani.