Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Sherina Munaf Ngamuk Lihat Raffi Ahmad Keluyuran Usai Divaksin

2 min read

 Raffi Ahmad menjadi salah satu perwakilan masyarakat mewakili anak muda yang disuntik vaksin Sinovac pertama bareng presiden Jokowi di Istana Merdeka, Rabu 13 Januari 2021.

Diharapkan menjadi contoh masyarakat untuk tak takut vaksin, tindakan Raffi Ahmad usai vaksinasi justru mengecewakan banyak pihak.

Raffi Ahmad yang keluyuran tanpa masker mendapat teguran banyak netizen, termasuk para selebriti. Salah satunya datang dari Sherina Munaf.

Dia menilai Raffi Ahmad tak seharusnya pergi ke acara yang ramai meski telah divaksin. Sebab, sebagai publik figur hal itu bisa memberi contoh yang tidak baik.

“Halo Raffi Ahmad, setelah divaksin bukan berarti keluyuran rame-rame dong. Anda dipilih jatah awal vaksin karena followers banyak. Dengan alasan yang sama, tolong berikutnya konsisten beri contoh yang baik,” kicau Sherina Munaf di Twitter pada Kamis (14/1/2021).

Istri Baskara Mahendra ini juga memohon kepada Raffi Ahmad untuk memberi pengaruh baik ke masyarakat. Mengingat, penggemar dan pengikutnya jutaan orang.

Cuitan Sherina berisi protes terhadap Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin (Twitter)
Cuitan Sherina berisi protes terhadap Raffi Ahmad yang keluyuran usai divaksin (Twitter)

“Please you can do better than this. Your followers are counting on you,” lanjutnya.

Raffi Ahmad, bersama Gading Marten, Sean Gelael, Nagita Slavina dan Anya Geraldine terlihat tidak memakai masker saat berfoto bersama dalam sebuah pesta.

Namun, kini unggahan yang memperlihatkan sosok Raffi Ahmad dan kawan-kawan tanpa masker itu telah lenyap dari Instagram Story Anya Geraldine.

Dari unggahan Instagram Story Gading Marten, di tempat yang sama, tampak pula sejumlah selebriti lain. Di antaranya, Once Mekel, Fachri Albar hingga Aurelie Moeremans.

Akibat aksi Raffi Ahmad keluyuran tanpa masker itu, namanya jadi trending di Twitter sejak dini hari tadi. Namanya telah dikicaukan 50 ribu kali oleh netizen.

Baca juga !