Thu. Oct 6th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Siap Lepas Status, Ifan Seventeen dan Citra Monica Menikah Lusa

2 min read

Jakarta –

Ifan Seventeen dan Citra Monica tak lama lagi akan ada melepas status duda dan janda. Mereka akan menikah pada tanggal 29 Mei 2021 di Jakarta.

Selaku Kepala KUA Grogol Petamburan, M Lubis, angkat bicara terkait pernikahan itu. Pada tanggal 20 Mei lalu, Ifan maupun Citra Monica sudah mendaftarkan pernikahan tersebut. Pihak KUA Grogol Petamburan pun telah menerima berkasnya.

“Alhamdulillah Kamis kemarin tanggal 20 Mei mereka datang kemarin. Riefian Fajarsyah dan Citra Monica untuk mendaftarkan pernikahan mereka,” ujar M Lubis ditemui di kantor KUA Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Untuk menggelar akad pernikahannya, Ifan Seventeen dan Citra Monica akan melangsungkannya pada hari Sabtu, 29 Mei 2021 di sebuah hotel di Jakarta Barat.

“Insyaallah mereka menikahnya hari Sabtu 29 Mei 2021 jam 11 di Hotel Pullman,” lanjutnya.

“Berkasnya sudah lengkap semua, masing-masing statusnya sudah ada, tidak ada kekurangan berkas atas pemeriksaan kita,” katanya.Sejauh ini, berkas pernikahan keduanya menurut M Lubis sudah lengkap. Sehingga dikatakan M Lubis, keduanya sudah siap resmi untuk menikah.

“Kalau dari berkas, tidak ada halangan lagi, kita laksanakan pernikahannya. Insyaallah kita kabulkan sesuai permintaan mereka,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Ifan Seventeen dan Citra Monica datang dengan status duda dan janda. Namun pernikahan tersebut tak masalah, lantaran keduanya sudah memiliki bukti.

Ifan Seventeen telah menyerahkan surat ditinggal mati Dylan Sahara. Sementara, Citra Monica bawa surat cerainya.

“Sudah, sudah lengkap semua. Bang Riefian ada surat kematian, kalau Mbak Citra lengkap ada surat yang dikeluarkan Pengadilan Agama berupa akta cerai statusnya,” tuturnya.

Untuk mahar atau maskawin, Ifan Seventeen juga sudah menyiapkannya. Bahkan mahar tersebut punya nilai yang cukup fantastis.

“Maskawin sementara yang kita tahu logam mulia 40 gram dan ada uang USD 3.500, ada juga cincin emas 12 gram,” tutup M Lubis.

Baca juga !