Wed. Nov 30th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Solskjaer Terus Pantau Perkembangan Erling Haaland

1 min read

 

Manchester United sempat meminati Erling Haaland sebelum penyerang muda itu gabung Borussia Dortmund. Hingga saat ini, Ole Gunnar Solskjaer masih memantaunya.

MU sempat mendekati Haaland ketika masih berseragam RB Salzburg. Kabarnya ‘Setan Merah’ saat itu sudah menyanggupi klausul rilis senilai 20 juta euro yang ada di kontrak Haaland.

Tapi kedua pihak gagal mencapai kesepakatan terkait detail-detail dalam kontrak jika pindah ke MU. Pada akhirnya pemain muda Norwegia itu diboyong Dortmund dan melanjutkan penampilan impresifnya di sana.

Seandainya masih tertarik dengan Erling Haaland, MU mesti menyiapkan setidaknya 75 juta euro yang dilaporkan menjadi klausul rilis saat ini. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih terus memantau mantan anak asuhnya di Molde itu.

“Cukup jelas bahwa Erling akan punya karier yang fantastis dan saya sudah selalu mengatakan itu. Saya mengikuti perkembangan Erling dengan saksama,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip Sky Sports.

“Dia sedang bekerja luar biasa bagus di Dortmund, jadi kita harus melihat ke mana akhirnya nanti. Sebagai orang Norwegia dan seseorang yang pernah bekerja dengannya, tentu saja senang bisa melihatnya bermain sangat baik,” imbuhnya.”Apakah kami menghabiskan waktu bersama selama 18 bulan atau kurang lebih segitu? Hampir dua tahun kayaknya. Itu masa-masa yang fantastis. Dia jelas akan punya karier super baik untuk timnas Norwegia dan klubnya.”

Baca juga !

1 min read