Sun. Nov 27th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Solskjaer Ungkit Keputusan Wasit Saat MU Dikalahkan Sheffield

2 min read

Manchester –

Ole Gunnar Solskjaer beberapa waktu lalu menuding wasit di pertandingan Manchester United vs Sheffield United merugikan timnya. Hal itu dikomentari lagi.

MU kalah 1-2 dari Sheffield di Old Trafford, Kamis (28/1/2021) lalu. Usai laga, Solksjaer menuding ada dua keputusan wasit Peter Bankes yang keliru.

Pertama, Solskjaer menuding gol pertama Sheffield berbau pelanggaran, ketika Billy Sharp sedikit mendorong David De Gea dalam proses Kean Bryan menjebol gawang MU. Dan yang kedua, gol balasan dari Anthony Martial harusnya disahkan, yang ketika itu dianulir.

Kekalahan itu membuat MU kehilangan posisi puncak klasemen Liga Inggris. Dan kini Solskjaer kembali membahas keputusan wasit itu.

“Saya tidak suka membicarakan ini, ada momentum bergeser untuk kami dengan pertandingan Sheffield United, tapi saya mendapat laporan delegasi dari wasit dan dua keputusan itu salah,” katanya, dilansir Independent.Manajer asal Norwegia itu mengklaim, delegasi pertandingan Liga Inggris menyatakan bahwa wasit memang membuat kekeliruan. Solskjaer mengaku kini cuma bisa pasrah.

“Mereka mengakui bahwa gol mereka seharusnya dianulir, dan gol kami seharusnya tetap sah. Itu adalah hal yang cukup berpengaruh besar bagi kami.”

“Kemudian upaya anda menghantam tiang, bolanya bisa masuk atau keluar, terkadang Anda beruntung dengan keputusan, terkadang tidak. Kami harus fokus pada permainan, dan saya yakin hasil dan penampilan bagus akan datang,” jelasnya.”Anda mungkin lebih merasakannya, ketika unggul 1-0 ketimbang tertinggal 1-0, lalu terus melaju dan memenangkan pertandingan. Jadi itu margin yang bagus, dan itu telah terjadi musim ini, selisih yang bagus.”

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Southampton di Old Trafford, Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Saat ini Bruno Fernandes dkk masih berada di peringkat dua dengan 41 poin, tertinggal tiga poin dari Manchester City.

Baca juga !

1 min read