Sun. Dec 4th, 2022

Nagabola.net

Informasi Seputar Berita Sepak Bola Terlengkap dan Terupdate Setiap Hari

Sst… Samsung S Pen Bakal Hadir di Perangkat Galaxy Lain

2 min read

 Samsung baru saja merilis rangkaian seri Galaxy S21 dan  Galaxy S21 Ultra adalah smartphone Galaxy S pertama mendukung S Pen.

Meskipun, perangkat ini kehilangan beberapa fitur dari Pena Bluetooth Galaxy Note 20. Samsung kini telah mengungkapkan lebih banyak perangkat Galaxy akan mendapatkan dukungan S Pen.

 

Sebagaimana melansir laman Gizmochina, Jumat (15/1/2021), sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya memberikan pernyataan resmi ke SamMobile mengungkapkan bahwa perusahaan Korea itu berencana memperluas pengalaman Galaxy S Pen ke lebih banyak perangkat di masa mendatang.

“Kami berkomitmen untuk berinovasi dalam pengalaman seluler baru yang mengalir mulus dan terus menerus untuk membuat hidup konsumen kami lebih mudah dan lebih baik,” ujarnya.

Juru bicara tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya telah membuat keputusan berani untuk memperluas pengalaman Pena S ke Galaxy S21 Ultra, dan berencana untuk memperluas pengalaman Pena S di seluruh kategori perangkat tambahan di masa mendatang.

Samsung Galaxy S21 Ultra. [Samsung Indonesia]
Samsung Galaxy S21 Ultra. [Samsung Indonesia]

“Kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman seluler terbaik kepada konsumen kami dan akan terus mendengarkan dan mempertimbangkan masukan konsumen secara aktif dalam inovasi produk kami,” katanya.

Sayang, tidak disebutkan perangkat Galaxy mana. Tapi, kebocoran telah mengungkapkan bahwa salah satu perangkat lipat Samsung yang akan datang akan memiliki dukungan untuk perangkat input.

Satu dari Oktober lalu bahkan mengatakan bahwa Galaxy Z Fold 3 mungkin datang dengan S Pen.

Stylus yang pertama kali muncul di Galaxy Note pertama, sekarang disertakan dengan beberapa tablet dan komputer Samsung.

Sejak yang pertama, S Pen telah memperoleh lebih banyak fitur termasuk konektivitas Bluetooth dan dukungan gerakan udara.

Mereka yang berencana mendapatkan Galaxy S21 Ultra harus membayar tambahan 40 dolar AS untuk S Pen. Namun, Samsung mengatakan bahwa S Pen dari perangkat Galaxy Note dan Galaxy Tab lain juga akan berfungsi.

Kamu dapat menggunakan stylus untuk menggambar, membuat catatan, mengedit foto, dan menandatangani dokumen.