Wed. May 25th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Stroke Mertua Ayus Sabyan Makin Parah, Gara-Gara Menantu Selingkuh?

1 min read

Selain harus menghadapi perceraian dengan Ayu Sabyan, Ririe Firdaus juga tengah dirundung duka karena sang ayah menderita stroke. Kabar ini dibenarkan oleh asisten rumah tangga Ririe, Siti Munawaroh..

“Iya (sakit stroke),” ujar Siti Munawaroh saat ditemui di rumah Ririe Fairus di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (25/2/2021).

Disinggung soal jatuh sakit karena kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan, Siti membantahnya. Menurutnya, ayah Ririe telah lama menderita stroke. “Sudah lama strokenya,” katanya.

Meski telah lama menderita stroke, Siti mengatakan bahwa saat ini kondisi ayah Ririe semakin memburuk. “Iya semakin parah sakitnya,” ucapnya.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan telah dibenarkan oleh dua pihak.

Pembenaran pertama datang dari adik dan sepupu Ririe Fairus. Sementara terakhir, adik Ayus Sabyan, Nova, yang mengakuinya.

Sementara Ayus Sabyan sendiri sudah meminta maaf kepda publik terkait perselingkuhannya itu. Dalam pernyataannya, Ayus mengaku khilaf.

Ayus Sabyan telah digugat cerai Ririe Fairus ke Pengadilan Agama Jakarta Utara pada 27 Januari 2021. Gugatannya cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 301/Pdt.G/2021/Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Sidang perdana digelar pada Rabu (17/2/2021). Ririe Fairus hadir, sementara Ayus Sabyan absen tanpa ada kabar.

Dari informasi dihimpun, Ririe Fairus sebetulnya sudah menemui Nissa Sabyan. Dia meminta sang vokalis buat meninggalkan suaminya, tapi ditolak.

Karena itu, Ririe Fairus pun memutuskan buat gugat cerai. Padahal dia sudah dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Ayus Sabyan.

Baca juga !