Fri. May 27th, 2022

NagaBola.net

informasi Berita Bola 24 Jam

Tepikan Inter, Juventus Hanya Mau Fokus pada Hasilnya Sendiri

2 min read

Cagliari –

Kemenangan atas Cagliari terus menempatkan Juventus dalam persaingan gelar. Namun, Bianconeri cuma ingin fokus pada diri sendiri tanpa memikirkan Inter Milan.

Juventus mengalahkan Cagliari 3-1 di Sardegna Arena, Minggu (15/3/2021). Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan tim tamu dengan menceploskan hat-trick di babak pertama, yang hanya dibalas Cagliari lewat gol Giovani Simeone.

Dengan demikian, Juventus masih bertengger di peringkat ketiga klasemen Liga Italia. Pasukan Andrea Pirlo itu mengoleksi 55 poin, tertinggal 10 poin dari Inter di puncak. Akan tetapi, jarak tersebut bisa semakin pendek apabila Juve memenangi satu tabungan pertandingan, yang dipunyai.

Meski begitu, tidak bisa dipungkiri bahwa Si Nyonya Tua berpeluang kehilangan mahkota juara liga yang sudah direbut sembilan kali beruntun. Mengingat Inter begitu konsisten usai memenangi delapan laga beruntun.

Bek senior Juventus Giorgio Chiellini mengatakan, kemenangan atas Cagliari tidak didapat dengan gampang. Setelah tersingkir dari Liga Champions, Juve wajib menjaga konsistensi walau hanya akan konsentrasi pada satu demi satu pertandingan.

“Tadi itu tes yang berat, karena Cagliari adalah tim yang sangat bagus. Kami akan menghadapi Benevento selanjutnya dan kami perlu menemukan konsistensi yang kurang sepanjang musim ini.””Selalu lebih baik menang 3-0 daripada 3-1, terutama bagi kami pemain bertahan. Namun, saat ini kami perlu tetap diam, tetap kompak dan membuktikan bahwa kami masih percaya,” ucap Chiellini di Football-Italia.

“Dengan segala hormat untuk Inter, kami harus fokus hanya pada hasil-hasil kami sendiri. Sekalinya kami mencapai akhir, kami akan melihat di mana kami, tapi satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus pada satu per satu pertandingan dan terus maju,” ucap Chiellini usai kemenangan Juventus atas Cagliari.